qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kades Kesambenwetan Berbunga Bunga Melintasi Jalan Mulus

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Kepala desa Kesambenwetan kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik H. Husnul Khuluk, nampak gembira saat melintas akses jalan desa Kesambenwetan yang tampak mulus.(3/3/2023).

Kepada media GNN, Pria yang kerab dengan sapaan "Lurah Nom" ini menyampaikan rasa senang lantaran jalan didaerahnya sudah diperbaiki.

Tak lupa Ia juga ungkapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Gresik atas perhatian serta kepedulian, sebab dengan perbaikan jalan ini bisa memperlancar transportasi yang ada, tidak hanya itu Ia juga menceritakan bahwa sambutan warga masyarakat sangat senang.

Tak lupa  H. Husnul Khuluk juga menyampaikan terimakasih atas pemberian sepeda motor operasional bagi Kades, sebab unit tersebut memberikan manfaat terutama meningkatkan kelancaran kinerjanya.

Selain itu mulusnya jalan ini, diharapkan bisa menopang peningkatan dalam pengembangan potensi desa, kebetulan desa Kesambenwetan juga memiliki potensi pasar dan destinasi wisata desa (Bendungan) yang bisa dikembangkan, sebab lokasinya sangat strategis yakni berdekatan dengan gedung serbaguna, sehingga bisa dibuat segala macam bentuk kegiatan (event) seperti olah raga, Bazar, resepsi hajatan warga, terang H. Husnul Khuluk

Ia juga berharap ada perhatian tambahan dari pemkab Gresik melalui dinas terkait agar potensi ini bisa maksimal kususnya pasar dan wisata bendungan menjadi pusat perekonomian masyarakat pungkasnya.(snh)


Baca Juga

Related Posts