qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kapolsek Benjeng, Dengar Aspirasi dan Curhatan Warga Melalui Program Jum'at Curhat

VIDIO KEGIATAN
Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dalam rangka untuk serap aspirasi dan keluh kesah warga Polsek Benjeng selenggarakan kegiatan bertajuk "Jum’at Curhat Bersama Kapolsek Benjeng", di balai desa Pundutterate Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Jum'at, 03/03/2023.

Kegiatan ini selain Kapolsek Benjeng IPTU Alimin Tunggal, S.H. juga dihadiri dan ikuti oleh Forkopimcam Benjeng lainnya Camat Hj.Siti Sulichah, Danramil Kapten Inf. Mashudi, serta dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Pundutterate Muslik beserta jajaran perangkat desa, Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat, Pengurus Perguruan dan warga Pundutterate dan beberapa anak yatim.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Benjeng IPTU Alimin Tunggal, mengharapkan kepada seluruh masyarakat, khususnya para pemuda agar bisa menjauhi Narkoba, Minuman Keras (miras), dan juga tawuran antar pemuda.

Iptu Alimin dengan tegas mengatakan agar masyarakat  tetap waspada dan selalu antisipasi terhadap 3C yaitu Curas, Curat, dan Curanmor karena tindak kejahatan yang ada disekitar kita tidak bisa kita ketahui untuk itu  diharapkan kepada seluruh masyarakat bisa ikut serta menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) serta tidak mudah percaya dan menyebarkan berita-berita hoak kepada masyarakat.tegasnya

Pada intinya keluhan dan keinginginan dari warga akan ditindaklanjuti oleh Polsek Benjeng, dan bila terdapat hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat dapat langsung datang ke Polsek atau menghubungi Bhabinkamtibmas, pungkasnya sembari memberi kesempatan untuk masyarakat menyampaikan apa yang menjadi keluhan dan unek unek serta saran yang perlu disampaikan.

Selain itu pencerahan juga disampaikan oleh Camat, Sekcam dan Danramil Benjeng dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang ada di desa Pundutterate.(mhr)


Baca Juga

Related Posts