qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kecamatan Duduksampeyan Semarakan HUT Ke - 49 Pemkab dan Hari Jadi Ke - 536 Kota Gresik Dengan Donor Darah


Gresik,GNN gerbangnusantaranews.com

Dalam rangka semarakan HUT Ke  49 Pemkab Gresik dan Hari Jadi Ke 536 Kota Gresik, di kecamatan Duduksampeyan diselenggarakan kegiatan donor darah untuk umum dengan target 60 pendonor pada hari Senin 13 Maret 2023.

Adapun pelaksanaan yang dipusatkan di pendopo Kecamatan tersebut merupakan Kerja bareng Muspika Duduksampeyan dengan PMI Kabupaten Gresik.


Sekcam Duduksampeyan Ahmad Haris Fahman, S.Pi, ME., disela sela kegiatan kepada media GNN gerbangnusantaranews.com menerangkan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari cara untuk memeriakan HUT Ke - 49 Pemkab Gresik dan Hari Jadi Ke - 536 Kota Gresik.

Dengan kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat akan muncul kepedulian kepada sesama, sebab dengan menyumbangkan sekantong darah sudah bisa membantu masyakarat yang membutuhkan darah tersebut tentunya melalui mekanisme yang ada.

Berharap kegiatan ini bisa dilalaksanakan secara kontinyu terutama bagi yang sudah mengikuti harI ini sehingga bisa semakin bermanfaat, pungkasnya sembari menyampaikan ungkapan terimakasih kepada tim dari PMI Kabupaten Gresik dan semua warga yang telah mengikuti donor darah ini.(WLO)


Baca Juga

Related Posts