qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Promo Ramadhan Klinik Annahdlah MWC NU Dukun Buka Scaling "Pembersihan Karang Gigi"

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Menjelang Bulan Suci Ramadhan satu lagi terobosan dari Klinik Annahdlah MWC NU Dukun buka layanan Scaling yakni pembersihan karang gigi. Layanan tersebut bagian dari program promo sekaligus bertujuan kepada warga masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadhan tahun bisa ini menjalankan ibadah puasa tanpa ada keluhan dan permasalahan seputar karang gigi. Karena ketika terjadi karang gigi yang terbentuk karena adanya protein dan sisa sisa makanan tersebut, maka karang gigi tersebut bisa menjadi plak dan mengeras maka akan menjadi fatal kalau karang gigi tersebut tidak dibersihkan. 

Program promo periode tersebut dimulai tanggal 14-20 Maret 2023 yakni pada jadwal poli gigi : Senin Rabo dan Sabtu pukul 09.00-14.00 di Klinik Annahdlah MWC NU Dukun jalan raya Mojopetung Dukun Gresik. (15/3/2023)

Menurut dr. Jhouharatul Faradisah, M.H (Kes.)  petugas di Klinik Annahdlah MWC NU Dukun mengatakan, Klinik Annahdlah akan memberikan promo diskon untuk tindakan Scaling atau pembersihan karang gigi untuk warga Dukun dan sekitarnya," 

"Diharapkan dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan masyarakat bisa semakin nyaman dengan gigi yang sangat bersih dan bebas dari bau mulut," karena karang gigi yang tidak dibersihakan bisa menyebabkan bau mulut," ucap dr Nadis sapaan akrabnya. (SYAFIK HOO)

Baca Juga

Related Posts