qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Terobosan Baru Special Ramadhan NUmani Bakery MWC NU Dukun Produksi Roti Kering Untuk Hidangan Lebaran


Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Usaha ekonomi NUmani Bakery Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Dukun yakni meliputi beberapa usaha produksi aneka macam roti seperti : Roti isi kacang ijo, Donuts, Boy, Selai Coklat, Risoles, isi pisang coklat, lapis, pastel basah, selai strawbery, Roll, Donuts Toping, Roti isi abon, bikang, brownies kukus, lemper bakat dan donut bombol. Disamping Katering NUmani makanan dengan berbagai macam menu selera. 

Mulai hari ini NUmani telah melaunching produksi roti kering special hidangan Ramadhan dengan aneka produksi seperti : Lidah Kucing, Putri Salju, Kue Kacang, Nastar, dan Thumbprin. Hal ini menjadi ikhtiar dan usaha NUMANI MWC NU untuk memberikan pelayanan sepenuh hati dalam usaha ekonomi warga masyarakat serta memberikan pelayanan produksi makanan yang sudah bersertifikat Halal.

Sedangkan rumah produksi NUmani MWC NU Dukun sendiri yakni di RT 06 RW 01 Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Dengan formasi 6 karyawan NUmani yang siap selalu dihati melayani dengan sepenuh hati (25/3/2023)

Nourah Royyani Menejer NUmani MWC NU Dukun mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita bisa melaunching produksi roti kering di special Ramadhan untuk hidangan lebaran dan paket hemat," insyaallah ini menjadi peluang ekonomi bagi usaha NUmani," ujarnya 

Ia juga menambahkan, bagi Bapak Ibu pengurus NU, banom dan lembaga serta warga masyarakat yang order roti kering special Ramadhan batas akhir order atau pesanan yakni 10 ramadhan," diatas tanggal 10 ramadhan mohon maaf kami tidak bisa melayani," jelas neng Yeni sapaan akrabnya 

Perempuan yang juga ketua Fatayat NU anak cabang (Ancab) Dukun berharap usaha ekonomi produksi NUmani ini bisa memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat umum dan khususnya warga NU baik dari segi pelayanan maupun produksi," tandas Yeni penuh semangat (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts