qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Guru Dan Siswa SMP Maarif Alkarimi Kompak Bagikan Takjil Berkah Ramadhan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Di penghujung 10 Ramadhan akan berakhir beberapa lembaga pendidikan terus gencar dalam menyelenggarakan kegiatan bagi bagi manfaat baik santunan, bagi takjil, dan sembako. Dalam rangka mengedukasi untuk membentuk dan menumbuhkan kepekaan sosial serta jiwa sosial yang tinggi disamping pembelajaran bagi siswa.

Seperti yang dilakukan oleh Guru dan siswa SMP Maarif Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik. Mereka kompak dalam giat pembagian takjil gratis untuk masyarakat pengguna jalan. Kegiatan pembagian takjil gratis dipusatkan di gapura Desa titik COD Tebuwung (12/4/2023)

Sholahiyah Mpd Kepala SMP Maarif Alkarimi mengatakan, Alhamdulillah kita bisa melaksanakan pembagian takjil gratis bersama guru dan siswa hal ini sebagai membangun kebersamaan dan pembelajaran bagi siswa secara praktek atau terjun ke lapangan," yakni dengan tujuan berbagi manfaat memberikan kesenangan dan keceriaan di bulan Ramadhan penuh berkah ini," ujarnya

Dikatakan Bu Khiya sapaan akrabnya bahwa kita juga memberikan santunan dan berbagi manfaat kepada yatim piatu hal ini menjadi ikhtiar bersama kami dalam menjalankan program sekolah," semoga bisa dijadikan pembelajaran dan bermanfaat bagi siswa serta Lembaga pendidikan SMP Maarif Alkarimi," tandas Khiya penuh syukur

Harapan dari kegiatan ini adalah guru dan siswa SMP Maarif Alkarimi yakni untuk menumbuhkan kepekaan dan solidaritas sosial yang tinggi kepada sesama dan kebersamaan stekholder di SMP Maarif Alkarimi (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts