qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

IPNU IPPNU Dukun Gelar " MOKEL" Bersama Dengan Majelis Alumni PAC Dukun

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Makan Dan Obrolan Keluarga (MOKEL) adalah kegiatan santai penuh riang gembira mengalir serta gayeng untuk berbagai macam obrolan untuk di musyawarahkan dan di diskusikan terutama berkaitan dengan program IPNU IPPNU PAC Dukun kedepanya.

Mokel ini melibatkan Majelis Alumni IPNU IPPNU PAC Dukun yang telah paripurna masa pengabdianya dan khidmah di IPNU IPPNU Dukun. Kegiatan Mokel tersebut adalah bagian harmonisasi dan ikatan emosional dalam rangka saling take and give dalam membangun organisasi pelajar NU yakni IPNU dan IPPNU pimpinan anak cabang Dukun.

Acara Mokel Bersama ini bertempat di Aula KH Hasyim Asy'ari MWC NU Dukun Jalan raya Mojopetung Dukun Gresik. Dengan suasana kekeluargaan dan penuh keakraban disamping membangun akan kebersamaan dan silaturrahmi sebagai pondasi yang kuat menuju Harmonisasi pelajar, menginspirasi Peradapan.

H. Khusnul Aqib Ketua Majelis Alumni IPNU IPPNU PAC Dukun mengatakan, siap untuk membimbing dan mengantarkan pengurus PAC IPNU IPPNU Dukun menjadi kader militan dan nantinya bisa berkiprah dan mampu berkiprah disemua sektor instansi," dan ini menjadi pertemuan yang positif untuk dijadikan kolaborasi yang masif dalam rangka kemajuan dan kedigdayaan IPNU IPPNU Dukun untuk masa depan, " tegas pria yang juga menjadi Anggota Dewan PKB Kabupaten Gresik 

Gus Aqib sapaan akrabnya menambahkan, momen Ramadhan ini mari kita jadikan untuk selalu memperbanyak ibadah kita kepada Allah dan instropeksi diri untuk membentuk insan yang kamil."

"Kepada pengurus baru IPNU IPPNU PAC Dukun untuk periodesasi ini agar sungguh sungguh dalam berkhidmah di NU," kalau sudah masuk dan khidmah di organisasi jangan tanggung tanggung masuklah secara total "teles mesisan" nanti akan ada proses kaderisasi dan dinamika yang terjadi," imbuhnya penuh semangat (14/4/2023)

Sementara itu ketua IPNU PAC Dukun Okky Firman Aziansyah mengucapkan,  syukur atas kehadiran para Alumni IPNU IPPNU dalam forum ini yakni atas masukan dan bimbinganya yang luar biasa tentu ini saya jadikan referansi untuk menata IPNU kedepanya," Alhamdulillah semoga ini bisa dijadikan Inspirasi buat rekan dan rekanita pengurus," ucapnya.

Untuk diketahui acara Mokel bersama ini dihadiri oleh KH Moh Sholeh Ketua Tanfidziyah MWC NU Dukun, jajaran pengurus Majelis Alumni IPNU IPPNU Dukun, Pembina IPNU IPPNU, dan CBP Dukun (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts