qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kaum Milenial Di Dukun Berbagi Kemanfaatan, Menjadikan Suasana Ramadhan Semakin Riang Gembira

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Semarak Ramadhan untuk berbagi dan memberikan manfaat kepada sesama dalam rangka mencari keberkahan dan kemulyaan di bulan nan suci ini terus dilakukan dan diselenggarakan oleh beberapa kelompok baik lembaga banom atau takmir masjid yang bekerjasama dengan Lazisnu ranting.

Seperti yang dilakukan oleh Lazisnu Ranting Sembungan kidul Dukun sore hari ini menggelar santunan berbagi kepada faqir miskin serta dhuafa dan guru TPQ yakni dengan paket sembako ada sekitar 128 untuk penerima manfaat.

Moh Sholeh Ketua NUcare lazisnu Sembungan Kidul Dukun mengatakan, semoga dengan berbagi rizki ini bisa meringankan beban keluarga khususnya dalam ekonomi di bulan Ramadhan tahun ini," 

"Dengan program ini juga bertujuan untuk mengenalkan para kaum muda melinial dalam kepekaan sosial dalam berbagi," ujarnya 

Sholeh juga menegaskan, untuk warga masyarakat agar terus semangat lebih giat lagi dalam pengisian infaq S3 karena, dengan kaleng ini kita selaku pengurus dan panitia bisa melaksanakan program yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Sembungan kidul," pungkasnya penuh semangat.

Sementara itu ditempat lain takmir masjid Tiremenggal Dukun menggelar santunan Dhuafa dengan paket sembako 20 orang. Kegiatan ini dalam rangka peringatan Nuzulul Qur'an oleh takmir masjid setempat dengan bekerjasama dengan lazisnu ranting. 

H. Sahuri ketua Takmir masjid mengatakan, Alhamdulillah bisa berbagi dengan Dhuafa hal ini adalah bagian dari ngalap Barokah di bulan Ramadhan tepatnya di peringatan malam 17 yakni Nuzulul Qur'an," semoga momen ini bisa dijadikan edukasi dan menginspirasi untuk kita semua," jelasnya. (7/4/2023)

Ia berharap kegiatan berbagi ini terus kita upayakan dan diagendakan dengan kerjasama yang baik bersama lazisnu," pungkasnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts