qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Momen Nuzulul Qur'an MI Miftahul Ulum Bulangan Gelar Gebyar Shalawat

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Peringatan Nuzulul Qur'an di bulan suci Ramadhan 1444 H. Menjadi momen special bagi lembaga pendidikan (LP) NU MI Miftahul Ulum Desa Bulangan Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Pasalnya lembaga tersebut tadi malam menggelar peringatan Nuzulul Qur'an (turunya Kitab suci Alqur'an) di momen Ramadhan Mubarok.

Kegiatan tersebut digelar di halaman MI Miftahul Ulum Bulangan dengan melibatkan seluruh siswa siswi. Tersusun agenda acara dalam peringatan Nuzulul Qur'an MI Miftahul Ulum adalah pagi khatmil Qur'an oleh siswa. Sore hari buka bersama siswa dan dewan guru, dilanjutkan dengan Taraweh dan gebyar shalawat bersama tim hadrah Al Muhibbin Lamongan (7/4/2023)

Ikhwan Haji Kepala MI Miftahul Ulum Bulangan mengatakan, Alhamdulillah dengan Ikhtiar bersama seluruh stekholder pendidikan MI Miftahul Ulum malam ini bisa menggelar acara peringatan Nuzulul Qur'an fokus untuk siswa dengan tujuan memberikan pemahaman dan sejarah turunya Al Qur'an serta Mu'jizat dan keagunganya," kegiatan ini sudah lama dinantikan oleh seluruh civitas akademika MI Miftahul Ulum ingin menciptakan gema shalawatan lebih semarak dimomen ini," tuturnya

Lebih lanjut ikhwan menambahkan, dengan sholawat hidup akan terasa nikmat, berkat shalawat maksiat minggat, berkah shalawat Indonesia selamat,"

Ia juga berharap kegiatan ini bisa dijadikan forum kebersamaan dan penguatan serta ikatan emosional seluruh stekholder Lembaga MI Miftahul Ulum dalam bingkai silaturrahmi," tutup Ikhwan yang juga ketua LP Maarif Kecamatan Dukun

Untuk diketahui acara ini dihadiri oleh segenap pengurus NU ranting, banom dan lembaga, seluruh dewan guru, wali murid, siswa maarif dan warga sekitar. (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts