qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kepala Desa Petisbenem Selenggarakan kegiatan Kirim Do'a Sekaligus Santuni 70 Yatim dan 500 Dhuafa

VIDIO KEGIATAN 
Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Muhammad Nur Syahid Kepala Desa Petisbenem istiqomah selenggarakan kegiatan Kirim Do'a dan Santunan Anak Yatim setiap bulan suci Ramadhan, seperti yang dilaksanakan saat ini Sabtu (15/4/2023) di Musholla Ar-Rohmah dengan menghadirkan secara langsung 70 anak Yatim dan 500 Dhuafah, (Janda dan duda miskin).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Muspika Duduksampeyan, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta beberapa undangan dari luar desa Petisbenem.


Pada sambutannya Kades Petisbenem Muhammad Nur Syahid menyampaikan syukur kepada Allah SWT. atas nikmat yang berikan kepada diri dan keluarganya sehingga tahun ini tetap bisa istiqomah selenggarakan kegiatan rutin tahunan tepatnya pada bulan suci Ramadhan.

Tak lupa Ia juga menjelaskan bahwa saat ini tidak hanya dari yatim desa Petisbenem saja, namun ada beberapa yatim dari yayassn desa sekitar.

Ia juga mengajak hadirin untuk tingkatkan rasa syukur dengan cara berbagi kepada yang masih dalam kekurangan (tidak mampu secara ekonomi), dan juga untuk saling mengingatkan bahwa manusia hanya bisa merencanakan namun hasil itu mutlak ada dalam kewenangan Allah swt. 

Tak hanya itu Ia juga mengajak warga masyarakat agar tetap guyub rukun sebab itu bisa melahirkan Kedamaian dan keberkahan, dan dengan Kedamaian rizki akan terbuka jalannya untuk kita semua, pungkasnya.

Kegiatan ditutup doa, pembagian santunan dan ramah tama dengan sajian menu yang sudah disediakan.(WLO)

Baca Juga

Related Posts