qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

LP Maarif NU Dukun Menggelar Rakor Sekaligus Bukber Di Penghujung Ramadhan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Lembaga Pendidikan (LP) Maarif NU Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Dukun menggelar kegiatan rapat kordinasi (Rakor) sekaligus buka bersama (Bukber). Acara tersebut melibatkan kepala Madrasah Ibtidaiyah ( MI) dibawah naungan LP Maarif NU Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Pertemuan ini ditempatkan di rumah ketua LP Maarif NU Desa Bulangan Kecamatan Dukun. (17/4/2023)

Giat ini diawali dengan pembacaan Tahlil oleh Ustad Abd Rohim dan Doa oleh Ustad Supadi yang menkadi cirikhas pada kegiatan LP Maarif NU.

Rakor kali ini membahas beberapa agenda persiapan yakni, Ujian Maarif NU, Istighosah tingkat Kecamatan khusus kelas 6 akhir bertempat di MI Misbahul Ulum Desa Baron, persiapan Pelajar Teladan Maarif NU yang bertempat di MI Tasywirul Afkar Desa Madumulyorejo dan Pelajar teladan tingkat cabang Gresik yang bertempat di Kecamatan Wringinanom.

Ikhwan Haji Ketua LP Maarif NU Dukun mengatakan, kegiatan rakor dan bukber ini bertujuan untuk menguatkan kebersamaan di antara kamad Maarif NU," Alhamdulillah walaupun kegiatan kepala MI ini super sibuk hal ini tidak mengurangi rasa khidmah untuk kehadiranya pada kegiatan ini," ujarnya

Pria asal Bojonegoro ini menambahkan, beberapa agenda di akhir semester ini sangat padat tentu ini butuh kebersamaan dan kordinasi antar kepala madrasah,"

"Harapanya rakor ini bisa memberikan solusi dan mengoptimalkan peran serta kamad dalam mengelolah lembaga pendidikan masing masing bertujuan dengan  memberikan yang terbaik dalam pelayanan stekhoder pendidikan," tutup Ikhwan (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts