qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MI Nurul Huda Lengkong Terima Ratusan Bingkisan Lebaran Dari PT. Belirang Kalisari Pasuruan


Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

MI Nurul Huda Desa Lengkong Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik hari ini (Sabtu, 01/04/2023) terima ratusan bingkisan lebaran dari PT Belirang Kalisari, bantuan yang dilaksanakan dihalaman sekolah tersebut dibagikan secara langsung kepada seluruh murid dan dewan guru MI Nurul Huda dan TK. 

Kepala MI Nurul Huda, Endi, S.Pd., Sd.  kepada Media GNN menyampaikan bahwa pembagian bingkisan lebaran dari PT. Belirang Kalisari ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan setiap tahunnya sejak tahun 2004 hingga saat ini.

"Endi mengatakan bahwa ditahun ini tidak hanya pemberian parcel lebaran saja yang telah diberikan kepada kami, tapi PT.Belirang Kalisari juga sudah membantu untuk pembangunan gedung MI.Nurul Huda Lengkong Cerme, yang sudah terkenal sebagai Madrasah  berbasis digital yang disetiap bangku siswanya sudah tersedia komputer".ungkapnya

"Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada PT.Belirang Kalisari, yang sudah memberikan bingkisan lebaran kepada guru beserta seluruh murid murid dan saya pribadi juga mengucapkan banyak terimakasih atas segala bantuan yang telah diberikan selama ini, sehingga MI Nurul Huda bisa lebih maju.ungkap Endi

Endi mengatakan, dengan berbagi dibulan yang penuh berkah ini, semoga PT. Belirang Kalisari Pasuruan, bisa menjadi perusahaan yang lebih besar lagi, lebih sukses dan semakin jaya.pungkasnya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts