qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemdes Saringembat Singgahan Tuban Gelar Studi Tiru di Sekapuk Kagumi Setigi dan KPI

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com 

Terima kasih Pemdes Saringembat, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban beserta jajarannya, termasuk BUMDES serta BPD dan pemuda, Ketua Penggerak PKK, juga pendamping desa dan perwakilan kecamatan yang memilih Pemdes Sekapuk untuk Studi Tiru.

Demikian ungkapan syukur Kades Sekapuk Abdul Halim usai menerima kunjungan Rombongan Pemdes Saringembat Singgahan Tuban. Mereka kagum dengan wisata Setigi dan agrowisata Kebun Pak Inggih (KPI) yang berhasil mengantarkan Desa Sekapuk sebagai Desa Miliarder. 

Semoga apa yang di cita-citakan masyarakat sana beserta pemdesnya diberikan kemudahan untuk meningkatkan potensi desa dan SDM nya dalam mewujudkan kemakmuran bersama.

Bangkitkan semangat membangun bangsa mulai dari desa dan atau sekitarnya, apapun posisinya," tandas Kades berjuluk Ki Begawan Setigi ini, Minggu (30/4/2023). 

Lebih lanjut Kades Sekapuk menegaskan, bangunlah pola pikir dan keyakinan di mana semua keadaan akan bisa diselesaikan bersama, terlebih urusan di tengah masyarakat kita, tidak mungkin semua bisa kita bahagiakan, tapi terus melangkah dan berprasangka positif atas kuasa-Nya akan jadi baik-baik saja ke depannya. "Moga semua ini terhitung ibadah-jariyah oleh-Nya", ucapnya penuh semangat.

Sementara Kades Saringembat Singgahan Tuban Pamungkas mengaku kagum atas keberhasilan Pemdes Sekapuk yang sukses mengubah desa tertinggal menjadi Desa Miliarder. " Luar biasa, satu desa memiliki dua wisata yang sangat viral dan terkenal hingga mancanegara," ujarnya dengan nada takjub. (Didik Hendri Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts