qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Seniman BP-BJ Berikan Santunan Yatim dan Bagikan Takjil Memasuki Penghujung Bulan Ramadhan

VIDIO KEGIATAN 
GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com 

Komunitas pekerja seni (Seniman BP-BJ) yang merupakan gabungan dua Kecamatan (Balongpanggang - Benjeng) selenggarakan kegiatan bersama dipenghunjung bulan Suci Ramadhan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa dilanjutkan dengan kegiatan bagi bagi takjil bagi pengguna jalan yang ditutup buka bersama di Prambanan Coffe jalan raya Kedungrukem Benjeng Gresik pada hari Sabtu, 15/04/2023.

Acara tersebut dihadiri oleh dari jajaran muspika kecamatan Benjeng yang diwakili oleh Polsek, Koramil dan Satuan pamong praja, serta beberapa komunitas seniman lainnya dan seniman asal Kecamatan Benjeng dan Balongpanggang.

Dalam sambutannya ketua panitia Adi mengucapkan ucapan terima kasih sebanyak banyaknya kepada seluruh donatur yang sudah ikut membantu sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan kompak.

Senada juga disampaikan oleh Panitia lainnya mengatakan bahwa Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang dan Benjeng sangat menerima seniman BP-BJ dan akan selalu menggunakan musisi BP-BJ dalam setiap kegiatan apapun yang diadakan oleh pemerintahan.

Sementara Supeno Hadi personil Koramil Benjeng mewakili muspika mengatakan syukur Alhamdulillah setelah lama dilanda covid-19 yang bikin para seniman tak bisa adakan pertunjukan atau hiburan kini sudah bisa kembali melakukan aktivitasnya dalam kegiatan seninya yakni musik dangdut maupun yang lainnya.

Lebih lanjut Hadi berharap para seniman bisa selalu kompak, guyup, rukun dan bisa selalu melaksanakan kegiatan sosial ini setiap tahunnya.harapnya

Adapun dihimpun dari panitia bahwa ada beberapa donatur yang sudah berpartisipasi dalam acara ini antara lain :  

1. Prambanan Coffee

2. Mutiara Decoration

3. Vecast Coffee

4. Lancar Diesel

5. GNN gerbangnusantaranews.com 

6. Bengkel Coffee

7. Vero Las

8. Bakso Kalisari

9. Bidan Metatu 

10. PT Kawung

11. DJM Group

12. dr. Nancy

13. Fajar Besi

14. Gelora Coffee

15. Mie Gobyos 

16. Cr1 (Kopi)

17. CG Audio

18. UD. Ido Putro

19. UD Jaya Abadi

20. Toko Sumber Jaya 

21. Tranz Cafe

22. OM. Bombom 

23. MTH.NET

24. PT BSI 

25. SERA Audio

Acara berjalan dengan kompak dan lancar diakhiri dengan penyampaian laporan pertanggung jawaban oleh panitia pelaksana.(mhr)


Related Posts