qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Anggota DPRD Gresik H.Abdullah Hamdi Turut Berikan Santunan Pada Giat Rutin Komunitas SI

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com 

Anggota DPRD Komisi III dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Abdullah Hamdi, S.S.. turut berikan santunan kepada 20 yatim piatu dan 10 dhuafa dalam giat komunitas Sedekah itu Indah (SI) di dusun Gantang desa Boboh Kecamatan Menganti. Minggu, 16/04/2023.

Komunitas Sedekah itu Indah merupakan sebuah komunitas pecinta sedekah dengan memberikan sedikit rizkinya kepada yatim piatu dan masyarakat yang kurang mampu (Dhuafa).

"Komunitas SI ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat untuk menumbuhkan akhlak Masyarakat dalam membantu sesama khususnya anak yatim piatu dan dhuafa. Dengan adanya komunitas SI ini kita bisa sedikit membantu meringankan beban para yatim piatu maupun dhuafa", kata H.Abdullah Hamdi saat hadiri giat rutin komunitas SI.

Abdullah Hamdi juga berharap agar masyarakat yang mampu bisa sedikit membagikan rizkinya kepada sesamanya baik secara langsung ataupun juga bisa bergabung dengan komunitas SI ini.harapnya

"Dengan kita bersedekah kepada sesama apalagi kepada yatim piatu dan dhuafa insyaallah kita akan selalu dalam lindungan Allah swt dan rizki kita akan ditambah oleh Allah swt, amiiiinnn" pungkas Abdullah Hamdi.(mhr)

Baca Juga

Related Posts