qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sun City festival Pusat Bazar umkm Ramadhan di Kota Madiun 2023


Madiun, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dalam rangka percepatan dalam pemulihan ekonomi di Madiun,  diselenggarakan Bazar umkm Ramadhan di kota Madiun 2023 atau familiar dengan Sun City festival pada tanggal 8 -30 April 2023 di halaman sun city Mall kota Madiun, dengan tujuan memberi tempat promo dan jualan pelaku umkm binaan Pemkot Madiun.

Pada acara tersebut dihadiri wali kota Madiun, kadisnakerkukm, Managemen Sun city EO dan ketua UKM IKM Nusantara serta Koptiksera.

Wali kota Madiun melalui Kadisnakerkukm Raden Andriono, SH., menyampaikan bahwa kegiatan bazar ini sebagai langkah nyata pemerintah dalam membantu pelaku usaha kecil bisa tampil menjajakn producknya sekaligus bisa menambah ekonomi keluarga.

Ia berharap semoga ini semua.bisa di jalankn pelaku umkm dengan rukun juga menjaga nama baik kota Madiun dengan komitmen yang dituangkan dalam bentuk motto "Usaha Maju Kita Mendunia", harapnya.

Senada juga di sampaikn Ketua UKM IKM Nusantara kots Madiun sekaligus ketua Koperasi Batik Karismatik sejahtera drh. Toni Darminto SP.S.sos, bahwa Ia sangat memgapreasi lamgkah Pemkot Nadiun dalm membantu mengembangkan pelaku UMKM sehingga kebug mudah berjualan produk produknya menjelang akhir Ramadhan dan lebaran yang tentunya pengunjung banyak berdatangan di kota Madiun, sekaligus bisa dengan mudah mencari makanan kas kota madiun.

Acara tersebut begitu meria dan diserbu pengunjung.(k-tn)


Baca Juga

Related Posts