qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kades Boboh Abdul Majid Kawal Langsung Penyerahan BLT DD Tahap 4 - 5 Tahun 2023

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Pemerintah Desa Boboh Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahap 4 dan 5

tahun 2023 yakni untuk bulan April dan Mei kepada 35 keluarga penerima manfaat (KPM) yang merupakan kategori miskin ekstrim di balai desa pada hari Kamis, 11/05/2023 dan dikawal langsung oleh Kepala Desa.

Menurut Kepala Desa Boboh, H.Abdul Majid program BLT Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan untuk 35 KPM yang berada di wilayah Desa Boboh dan setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp. 300.000 perbulan, sehingga saat ini menerima Rp. 600.000,- 

Abdul Majid juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini dilakukan dengan berbagai pertimbangan, seperti kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa Boboh sesuai dengan kesepakatan musyawarah dengan seluruh jajaran pemerintahan desa, jelasnya.

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup masyarakat Boboh dan saya berharap bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, jangan dipergunakan untuk hal hal yang tidak penting", harapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh pendamping desa, Sekretaris Desa (Sekdes), jajaran Perangkat Desa, Wakil Ketua BPD dan anggotanya, serta Keluarga Penerima BLT-DD yang berlangsung lancar dan tertib.(mhr)


Baca Juga

Related Posts