Anggota DPRD Gresik Hj. Lilik Hidayati, Bersama Ibu PKK RW 01 Kawisanyar Serahkan Hewan Kurban Ke Musholla Hidayatut Taqwa - Gerbang Nusantara News

29 Juni 2023

Anggota DPRD Gresik Hj. Lilik Hidayati, Bersama Ibu PKK RW 01 Kawisanyar Serahkan Hewan Kurban Ke Musholla Hidayatut Taqwa

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gresik, Hj. Lilik Hidayati, S.E., M.M., menyerahkan hewan kurban kepada ketua panitia kurban di Musholla Hidayatut Taqwa RW 01 Kelurahan Kawisanyar Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Kamis, 29/06/2023

Politisi dari Fraksi partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut bersama keluarga dan ibu ibu PKK RW 01 Kawisanyar secara langsung menyerahkan hewan kurban kepada panitia untuk disembelih yang nantinya akan dibagikan kepada warga dan masyarakat sekitar.

Hewan kurban yang diserahkan kepada panitia tersebut diantaranya satu ekor sapi milik Hj. Lilik Hidayati sekeluarga dan empat ekor sapi serta kambing milik ibu ibu PKK RW 01 kelurahan kawisanyar.

Anggota Komisi II DPRD Gresik tersebut mengungkapkan, dalam momentum kurban kali ini pihaknya bersyukur bisa menyalurkan kembali seekor sapi ke Musholla Hidayatut Taqwa." Alhamdulillah tiap tahun masih bisa istiqomah untuk melaksanakan kurban sapi di kelurahan kawisanyar RW 01 ini. Semoga ditahun tahun selanjutnya tetep diberikan Allah SWT kesehatan dan juga rizki sehingga bisa tetep Istiqomah untuk ber kurban kembali", Ungkap Hj. Lilik Hidayati.

Hj. Lilik berharap semoga kurban sapi ini bisa membawa berkah, khususnya untuk  warga Kelurahan Kawisanyar dan sesuai dengan harapan kita semua semoga senantiasa kita bisa menjadi pribadi yang penuh keikhlasan dan selalu bersyukur atas nikmat Alloh swt.

Penyembelihan hewan kurban yang dipimpin H . Khoiri Alwi  dengan di bantu remaja karang taruna dan sinoman Rw 01, berjalan lancar dan tiada kendala apapun hingga proses pembagian.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda