Direktur PT BSI Sudadi, Berikan 12 Bingkisan Untuk Lembaga Muhammadiyah di Balongpanggang - Gerbang Nusantara News

19 Juni 2023

Direktur PT BSI Sudadi, Berikan 12 Bingkisan Untuk Lembaga Muhammadiyah di Balongpanggang

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Gelaran Pembukaan Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-14 Kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik yang diselenggarakan di halaman Masjid Al - Huda Balongpanggang pada hari Minggu, 18 Juni 2023 mulai pukul 08.30 WIB. - Selesai sekaligus Tabligh Akbar nampak meria sebab selain dihagiri oleh pengurus juga dihadiri oleh pejabat, pengusaha, politisi aktivis dan jamaah.

Salahsatu pengusaha yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang hadir pada acara tersebut adalah Sudadi, SE., MM., 

Usai acara kepada GNN Sudadi menyampaikan bahwa kehadirannya saat ini adalah atas undangan panitia sekaligus sebagai bentuk support kepada kegiatan yang bertujuan untuk kemaslahatan umat.

Tak lupa Direktur PT Bumi Sentosa Indonesia (BSI) ini juga mengucapkan Selamat dan Sukses, atas terlaksananya acara Pra Musycab Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Balongpanggang ke 14 untuk Periode 2022-2027 yang dilaksanakan hari ini. 

Semoga Allah memberikan kelancaran acara  sampai tuntas pelaksanaan Musycab dan menghasilkan pemimpin - pemimpin yang amanah, berintegritas, visioner, inovatif ,  Toleran, mampu mengikuti perkembangan jaman yang semakin modern,  serta mampu  membumikan Islam yang berkemajuan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Balongpanggang dan di Gresik pada umumnya, harap Sudadi.

Selain itu Sudadi juga memerikan 12 bingkisan untuk lembaga Muhammadiyah di Balongpanggang yang Ia serahkan langsung kepada penerima.

Diketahui acara tersebut juga didukung dan dimeriahkan berbagai kegiatan yang ditampilkan dari berbagai lembaga lembaga yang ada dibawah naungan Muhammadiyah dan Aisyiyah Balongpanggang

LIHAT KEGIATAN 

Sementara diketahui Camat Balongpanggang M. Amri dalam sambutanya berpesan sesuai dengan tema Musycab yakni Membumikan Islam Berkemajuan, maka yang diperlukan dari aplikasi tema tersebut kepada seluruh masyarakat di Balongpanggang.

M. Amri juga berterimakasih kepada Muhammadiyah Kecamatan Balongpanggang yang selama ini bergandengan tangan dengan Muspika untuk menjaga kondusifitas Kecamatan Balongpanggang.

Tak lupa Ia juga menyampaikan pada tahun politik 2024, maka Muhammadiyah diajak semakin mempererat kerjasama dengan Muspika untuk menjaga kondusifitas keamanan dan akhirnya pesta politik tahun 2024 bisa menghasilkan wakil wakil rakyat di DPR yang amanah dan terbaik, seperti calon legislatif yang hadir pada saat ini saudara SUDADI, S.E., M.M.,  dan ada calon legislatif lainnya, insya Allah kita doakan menjadi wakil rakyat yang amanah, mampu menjembatani aspirasi masyarakat kecamatan Balongpanggang.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda