Gelar Karya Dan Haflah Akhirussanah SD Negeri 69 Gresik - Gerbang Nusantara News

22 Juni 2023

Gelar Karya Dan Haflah Akhirussanah SD Negeri 69 Gresik

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

UPT Sekolah Dasar (SD) Negeri 69 Gresik selenggarakan Haflah Akhirussanah kelas VI tahun ajaran 2022-2023 dengan tema "Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila"

Kegiatan tersebut di laksanakan dihalaman sekolah UPT SD Negeri 69 Gresik, Kamis (22/06/2023),  yang tepatnya berada di Jln. Ngembung No 11, Desa Ngembung, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik dengan dihadiri Kepala sekolah, Nurhayati beserta seluruh jajaran dewan guru, Komite, Kepala Desa Ngembung, Nanik Supranti dan diikuti oleh seluruh siswa siswi kelas VI beserta orang tua wali murid.

Acara tersebut dimulai dengan menampilkan berbagai macam seni tari dan bela diri yang di tampilkan oleh para murid kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada siswa dan siswi yang telah berprestasi.

Kepala sekolah UPT SD Negeri 69 Gresik, Nurhayati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa siswi kelas VI yang telah dinyatakan lulus hari ini, lanjutkan sekolah kalian setinggi tingginya dan raihlah cita cita kalian.

Selanjutnya Nurhayati juga berpesan, teruslah berkarya pertahankan prestasi kalian, terus semangat dan berusaha agar kelak kalian semua jadi anak anak yang sukses, menjadi kebanggaan orang tua, berguna bagi bangsa dan agama.

"Terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh dewan guru yang sudah sangat sabar mendidik anak anak dengan baik sehingga anak anak bisa berkarya, berprestasi dan bisa lulus semuanya hari ini. Semoga dengan kesabaran para dewan guru ini bisa terus menciptakan generasi bangsa yang terus berkarya dan berprestasi", ucap kepala sekolah, Nurhayati. 

 setinggi langit. Jangan takut biaya yang terpenting punya tekad dan niat yang tinggi “man jadda wa jada” kalau sudah berusaha pasti ada jalan yang luas untuk niat yang tulus.

Dengan suasana yang meriah dan gembira pelaksanaan haflah Akhirussanah UPT SD Negeri 69 Gresik berjalan dengan lancar dengan diakhiri foto bersama.(mhr)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda