Imam Syaifuddin Kuatkan Tekat Menuju Kursi DPRD Gresik Pada Pemilu 2024 - Gerbang Nusantara News

01 Juni 2023

Imam Syaifuddin Kuatkan Tekat Menuju Kursi DPRD Gresik Pada Pemilu 2024

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Direktur Rumah Buruh Kabupaten Gresik Imam Syaifuddin, SH., kuatkan tekat dan komitmen bersama keluarga besar Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) yang tersebar di wilayah kecamatan Cerme dan Duduksampeyan untuk bersama sama memiliki wakil di DPRD Gresik melalui Pemilu 2024.

Hal ini didasarkan dari evaluasi bersama tentang buruh di masa lalu dan masa yang akan datang, terang Imam sembari menjelaskan secara umum alasannya kenapa dirinya maju sebagai bakal calon DPRD Gresik pada pemilu mendatang.

Pada konsolidasi yang diselenggarakan di salahsatu rumah makan yang berda dikawasan Kecamatan Cerme (Kamis, 1/5/2023) ini, Imam juga menekankan bahwa penting sekali kita memiliki wakil yang bisa untuk menyuarakan aspirasi guna kesejahteraan pekerja, jadi ketika saya ditakdirkan menjadi Dewan maka ini bisa menjadi alat komunikasi antara keluarga besar pekerja dengan semua pihak pengambil kebijakan khususnya terkait pekerja atau buruh yang ada dikabupaten Gresik.

Imam menegaskan bahwa pada intinya Ia berharap bisa bermanfaat lebih kepada masyarakat terutama pada pekerja, sebab permasalahan tingkat pengangguran yang masih tinggi dan ini merupakan hasil koreksi bersama yang harus dicarikan rumusan solusi secara bersama sama.

Acara yang bertepatan hari lahirnya Pancasila ini dihadiri oleh dihadiri oleh seluruh simpatisan dan perwakilan anggota di tiap desa se kecamatan dapil Cerme - Duduksampeyan. (WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda