Jeffri Andriawan Kembali Nakodahi IKS-PI Cabang Gresik Periode 2023 - 2028 - Gerbang Nusantara News

05 Juni 2023

Jeffri Andriawan Kembali Nakodahi IKS-PI Cabang Gresik Periode 2023 - 2028

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Ribuan anggota perguruan silat IKS - PI cabang Gresik menyaksikan dan mengawal pemilihan ketua IKS - PI cabang Gresik masa bakti (periode) 2023-2028 di Desa Sawo Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik pada hari Minggu, 4 juni 2023 

Diketahui acara yang diselenggarakan mulai pukul 11.00 - 17.00 wib. tersebut berjalan lancar dan kondusif atas kerjasama yang baik antara anggota perguruan dengan aparat keamanan baik dari Polres Gresik maupun Kodim Gresik dengan hasil pemilihan tersebut adalah terpihnya kembali ketua IKS-PI Cabang Gresik Jeffri Andriawan, SH., sebagai ketua periode 2023-2028 setelah suaranya mengguli Ahmad Burhan Djazuli, M.Pd.

Informasi yang didapat bahwa acara tersebut dihadiri sekitar 7000 warga IKS - PI yang terdiri dari 16 Ranting Kecamatan IKS - PI yang ada di kabupaten Gresik.

Kresna Yudha pati, salahsatu pengurus IKS - PI kepada media menuturkan Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan bisa berjalan lancar dan aman.

Kresna juga menyampaikan dari hasil pemilihan ini, maka kita semua harus taat kepada pimpinan yang terpilih apalagi sosok Jeffri Andriawan ini sudah bisa membawa kemajuan dan perkembangan yang pesat pada perguruan yang anggotanya sekitar 35.000 di Kabupaten Gresik ini pada periode sebelumnya.

Selain itu kegigihan Jeffri juga dibuktikan dengan membawa desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang (Desa tempat tinggal Jeffri) sebagai desa yang mayoritas pemudanya adalah anggota perguruan perguruan silat berlambang KERA SAKTI, artinya Desa Brangkal adalah desa basis, tandas Kresna.

Sementara Ketua terpilih Jeffri Andriawan menyampaikan harapan agar kedepan bisa semakin maju dan bisa mencetak generasi muda yang berakhlak dan berkarakter, harapnya sembari mengajak semua warga IKS-PI bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat khususnya di kabupaten Gresik ini dengan tetap menjaga hubungan yang baik sesama warga IKS - PI serta menjaga nama baik perguruan silat yang di pimpinnya.(k-nda)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda