PR Fatayat NU Pangkahwetan Kuatkan Organisasi Melalui Raket di Wisata KPI - Gerbang Nusantara News

01 Juni 2023

PR Fatayat NU Pangkahwetan Kuatkan Organisasi Melalui Raket di Wisata KPI

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Rapat Kerja (Raker) Pimpinan Ranting Fatayat NU Pangkahwetan masa khidmad 2022-2025 digelar pada hari Kamis 1 juni 2023, raker digelar di Tempat Wisata kebun Pak Inggi ( KPI ) yang terletak di Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik.

Puluhan Kader PR Fatayat NU Pangkahwetan Ujungpangkah datang dari wilayah Timur untuk menghadiri acara Rapat Kerja tersebut, Mereka adalah para pengurus Pimpinan Ranting  Fatayat NU Pangkahwetan Ujungpangkah.

Hadir dalam rapat Kerja tersebut Ustadz H. Su’udi Faiz selaku Syuriyah Ranting NU Pangkahwetan, Beliau berpesan kepada para Kader Fatayat NU Pangkahwetan agar memegang teguh ajaran para ulama’ NU untuk membentengi diri dari Gerakan radikalisme .

Ustadz H. su’udi faiz mengungkapkan, canggihnya media informasi yang bagaikan dua sisi mata pisau. Di sisi lain menguntungkan namun di sisi lain justru mendatangkan marabahaya, ini dikarenakan mudahnya mengakses informasi sehingga apabila tidak di control justru akan menyesatkan. Yang lebih menghawatirkan adalah pengaruh radikalisme melalui jaringan internet," tegasnya

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Pimpinan Ranting Fatayat NU Pangkahwetan Sahabati Nur Kholilik, menyampaikan, pesan dihadapan kader PR Fatayat NU Pangkahwetan, Ia mengungkap bahwa agenda utama Rapat Kerja kali ini adalah Penguatan Kader Fatayat NU untuk memegang teguh ajaran dan Aqidah Ahlussunah Wal jama’ah. 

"Agenda utama Raker kali ini adalah Penguatan Kader PR Fatayat NU untuk mempertahankan Aqidah Ahlussunah wal Jama’ah, hal ini penting mengingat ajaran tersebut mulai terkikis seiring dengan pengaruh media informasi yang mudah diakses,” ujar Nur Kholilik.

Ketua Panitia Rapat Kerja I PR Fatayat Nu Pangkahwetan sahabat Hj. Siti Huda mengatan, bahwa Raker kali ini sengaja dilaksanakan bebarengan dengan Harlah Pancasila, karena sebagai kader dibawah Badan Otonom Nahdlatul Ulama’ berkewajiban untuk ikut membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Mudah-mudahan kita semua sebagai Kader NU senantiasa dapat mempertahankan NKRI dan semoga kita sebagai Kader Fatayat NU dalam menjalankan mandat organisasi tidak keluar dari amanat organisasi serta AD/ART organisasi dan juga Dhawuh para kiyai dan ulama,"tegas Hj. Siti Huda.

Harapan Agenda utama Rapat Kerja I PR Fatayat NU pangkahwetan masa khidmad 2023 – 2025 adalah untuk Menyusun program kerja PR Fatayat NU Pangkahwetan 5 tahun kedepan, hal ini merupakan kerangka strategis bagi pengembangan dan perjalanan Fatayat NU lima tahun kedepan di pangkahwetan. Program kerja yang menjadi keputusan dalam Raker nanti akan menjadi pijakan dalam menjalankan roda organisasi selama 5 tahun kedepan.

Semoga Allah SWT selalu memberkahi kegiatan dan program-program yang diputuskan dalam Raker kali ini, sehingga apa yang menjadi Tujuan dan arah organisasi lebih tertata dengan baik. (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda