Satkoryon Banser Dukun Khidmah Kepada Masyarakat Melalui Giat Kerja Bakti Sosial - Gerbang Nusantara News

23 Juni 2023

Satkoryon Banser Dukun Khidmah Kepada Masyarakat Melalui Giat Kerja Bakti Sosial

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Satuan Kordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Kecamatan Dukun hari ini menggelar kerja bakti sosial dan konsolidasi anggota dalam rangka Khidmah banser kepada Masyarakat untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa, Banser yang selama ini identik dengan pengamanan bisa menggelar kegiatan yang bermanfaat langsung kepada masyarakat.

Hal ini yang dilakukan oleh Satkoryon Banser Dukun penuh guyup rukun semangat kebersamaan untuk giat program kerja bakti. Kegiatan tersebut terpusat di Desa Jajar Petiyin Tunggal Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Dengan diikuti puluhan anggota Banser satkoryon Dukun (23/6/2023)

Kasatkoryon Banser Kecamatan Dukun Ndan Mukid mengatakan, Alhamdulillah program kerja bakti Satkoryon Dukun hari ini bisa kita gelar dengan giat bersih bersih jalan poros Desa dan menyasar ke Makam umum desa setempat," hal ini seauai dengan tema kita yakni " Memberdayakan dan menumbuhkan solidaritas kader," ucapnya.

Ndan Mukid menambahkan, kegiatan ini bisa membuka bahkan saya mengajak kepada lapisan warga masyarakat untuk mendorong putra putrinya untuk masuk di kebanseran dalam rangka berkhidmah kepada NU dengan penuh didikasi dan militansi tinggi," sesuai dengan moto satu komando satu barisan," tegas ndan Mukid

"Kegiatan ini juga dirangkai dengan konsolidasi evaluasi serta penguatan kebanseran di samping program tindak lanjut strategis yang lainya. Pada akhir kegiatan kerja bakti sosial ini dibagikan jaket koreo 1 abad NU untuk sahabat Banser yang ikut perhelatan momen tersebut," Alhamdulillah ini menambah Ghirrah semangat anggota Banser Satkoryon Dukun untuk selalu berkhidmah kepada NU dan NKRI harga mati,"tegas Ndan Mukid penuh syukur (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda