Baznas Kabupaten Gresik Bersinergi dengan UPZ SMPN 24 Gresik Distribusikan Santunan Anak Yatim - Gerbang Nusantara News

28 Juli 2023

Baznas Kabupaten Gresik Bersinergi dengan UPZ SMPN 24 Gresik Distribusikan Santunan Anak Yatim

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com
 

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik terus bergerak untuk memberikan kemanfaatan, kali ini Baznas Kabupaten Gresik mendistribusikan bantuan untuk anak yatim di SMPN 24 Gresik.

Kegiatan tersebut dihadiri Pimpinan Baznas Kab.Gresik H. Mustoha didampingi Kepala Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Abd. Kholiq serta Ketua MUI Kabupaten Gresik.

Kegiatan tersebut dalam rangka peringatan hari besar Islam (PHBI) yakni tahun Baru Hijriyah (1445) sekaligus dalam rangka Peresmian Masjid Al Mizan SMPN 24 Gresik.

Pimpinan Baznas Kabupaten Gresik H. Mustoha menyampaikan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Baznas Kabupaten Gresik untuk peduli kepada siswa siswi yang yatim dan yang tidak mampu.

Hal ini biar bapak ibu guru di SMPN 24 tau kalau Zakat, Infaq Sedekah dari ASN termasuk bapak ibu guru di lingkungan SMPN 24 Gresik ini yang di setorkan ke Baznas Gresik benar-benar distribusikan kepada masyarakat Gresik yang membutuhkan sesuai syar'i dengan berbagai program yang ada di Baznas Gresik, salah satunya melalui santunan anak yatim kali ini.(K-hnf)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda