Energi Baru Partai Amanat Nasional (PAN) Gresik dari Kalangan Milenial - Gerbang Nusantara News

18 Juli 2023

Energi Baru Partai Amanat Nasional (PAN) Gresik dari Kalangan Milenial

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Hal tersebut terlihat saat gelaran acara yang diselenggarakan oleh "SAHABAT PAN" disalah satu cafe dikawasan Cerme pada hari Sabtu, 14 Juli 2023.

Meskipun acara tersebut ada pergeseran jadwal dari pukul 13.00 wib berubah ke pukul 15.00 wib. namun tidak menyurutkan semangat kaum milenial yang hendak menghadiri acara tersebut.

Selain kaum milenial tersebut, juga nampak hadir pengurus PAN Jatim Husnul Aqib, pengurus PAN Faqih Usman Gus Naufal, bacaleg dapil V Sudadi dan hadirin lainnya.

Pada kesempatan tersebut Pengurus PAN Jatim yang juga Bacaleg Dapil X Jatim Gresik Lamongan Husnul Aqib menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini, sebab ini merupakan support energi baru dari kalangan milenial khususnya di Kabupaten Gresik ini dan PAN pada umumnya yang bisa menjadi motor penggerak perjuangan dan insya Allah prosentasi capaian insya Allah bisa lebih dari tahun tahun sebelumnya.

Dengan ini dirinya optimis bahwa di dapil X (Gresik-Lamongan) ini PAN mampu meraih target yang diterapkan, untuk itu perlu adanya sinergitas dengan semua pihak dan salahsatu langkah kongkrit adalah merangkul semuanya (Kiyai, Gus, Ustadz dan kaum milenial) disemua kampung, dengan harapan secara bersama sama untuk bisa mengenalkan semua caleg dari PAN dan endingnya masyarakat bisa mempercayakan aspirasinya melalui PAN dalam rangka bersama sama membentuk Rakyat Indonesia, harapnya.

Lebih Lanjut Aqib juga menyampaikan bahwa PAN saat ini terbuka untuk semua, tidak hanya dukungannya saja, bahkan jika ada masyarakat yang memiliki potensi dan siap untuk maju sebagai anggota dewan maka PAN siap mengakomodir dan memberi kesempatan, tandasnya sembari menekankan bahwa PAN terbuka untuk semua demi terwujudnya tujuan bersama yakni membantu Rakyat Indonesia.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Politisi PAN asal Kecamatan Panceng yang saat ini sebagai anggota DPRD Gresik Faqih Usman dengan penuh semangat, Ia mengatakan bahwa ini benar benar luar biasa dan menjadi energi baru bagi PAN, kita ketahui yang hadir saat ini dari berbagai latar belakang dan komunitas (organisasi) sehingga ini memiliki potensi yang luar biasa  dalam rangka membomingkan PAN sehingga bisa menjadi basis PAN yang mampu mengantarkan para bacaleg untuk meraih kursi yang mewakili dapil masing masing.

Faqih juga berharap ini bisa terus ditingkatkan sehingga semua bisa saling bersinergi untuk mengenalkan dan memilih PAN secara masif, sebab PAN saat ini sangat terbuka untuk semua, pungkasnya.

Sementara itu bacaleg dapil V (Balongpanggang-Benjeng) Sudadi, S.E., MM, mengatakan bahwa acara ini luar biasa karena acara ini dipenuhi kaum milinkel dari berbagai wadah organisasi.

Terkait persiapan dalam ikut serta dalam pemilu tahun 2024 mendatang, Ia mengatakan Insya Allah sudah dipersiapkan secara matang dan tersistem, apalagi ditambah saat ini PAN terbuka untuk semua, dan ini dibuktikan dengan acara saat ini yang hadir dari berbagai unsur ada Ustadz, Gus, Santri dan lain sebagainya, terang Sudadi caleg dapil V (Balongpanggang-Benjeng) yang juga pengusaha muda bidang property PT Bumi Sentosa Indonesia (PT BSI).

Pada kesempatan tersebut Sudadi juga mengajak agar kaum milenial bisa berkontribusi dalam membangun negeri tentunya sesuai kapasitas dan keahliannya masing masing dan Insya Allah kita (PAN) akan mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat termasuk aspirasi kaum milenial, pungkasnya.

Acara nampak meriah dengan yel yel dan lantunan lagu lagu yang sudah dipersiapkan yang bisa menjadi penyemangat dalam perjuangan selanjutnya.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda