qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Forkopimcam Benjeng Cek dan Pantau Persiapan "Metatu Bersholawat" Harlah Ke - 8 PT Metatu Nusantara Jaya (MNJ)

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com 

Dalam rangka ikut serta mensukseskan gelaran acara "Metatu Bersholawat" yang menghadirkan Habib Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi Kwitang, Habib Jindan Bin Novel Bin Salim Bin Jindan dan Ahbaabul Musthofa Magelang dan Ahbaabul Musthofa Bangil, Forkopimcam Benjeng (Camat Hj. Siti Sulichah, Danramil Kapten Inf Mashudi dan Kapolsek  AKP Alimin) bersama Perwakilan PT Metatu Nusantara Jaya (PT MNJ) Hasan A. Ola melakukan pengecekan persiapan dan kesiapan dilokasi kegiatan (lapangan olah raga desa Metatu).

Hasil pantauannya dilapangan Camat Benjeng Hj. Siti Sulichah kepada GNN menyampaikan bahwa secara umum kesiapan sudah bisa dikatakan siap, artinya segala fasilitas penunjang sudah dipersiapkan secara maksimal baik itu panggung, sound system, tempat para tamu dan pengunjung yang bakal mengikuti kegiatan, tempat parkir, tim medis dan sarana kesehatan bahkan keamanan, terangnya.

Selain itu Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat dan syeher mania yang akan hadir di acara ini agar tetap bisa menjaga ketertiban dan menjaga diri agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan mengingat dimungkinkan tingkat kehadiran akan membludak sebab yang dihadirkan saat ini tidak hanya satu habib, pesannya sembari mengapresiasi kepada PT MNJ yang menyelenggarakan kegiatan ini.

Sementara Perwakilan PT Metatu Nusantara Jaya (PT MNJ) Hasan menyampaikan bahwa pada dasarnya persiapan kegiatan ini sudah dipersiapkan secara matang dengan terus melakukan koordinasi dengan semua pihak, termasuk secara inten berkoordinasi dan berkolaborasi dengan pemdes Metatu selaku penyedia tempat.

Hasan  juga berharap semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses, harapnya sembari mengucapkan terimakasih kepada semua pihak kerjasamanya.

Senada juga disampaikan Sekdes Metatu Wawan Setiawan yang sempat diwawancarai dilapangan, Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT Metatu Nusantara Jaya yang menyelenggarakan kegiatan ini, masyarakat juga merasa senang karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat.

Selain itu Pria yang akrab dengan panggilan Wawan ini nenyampai bahwa masyarakat juga berharap agar kegiatan ini bisa dilakdanakan setiap tahun, pungkasnya sembari memberi arahan kepada beberapa pemuda yang bertugas sesuai dengan posisi tugas masing masing.

Sesuai pantau sampai berita ini ditayangkan semua terlihat terus berbenah untuk kelancaran dan kesuksesan acara dan syechermania sudah berdatangan. (WLO)

Baca Juga

Related Posts