Ikapete Jatim Jalin Komunikasi dan Bangun Kerjasama dengan Ikapete PCI Arab Saudi - Gerbang Nusantara News

07 Juli 2023

Ikapete Jatim Jalin Komunikasi dan Bangun Kerjasama dengan Ikapete PCI Arab Saudi

Madinah, GNN gerbangnusantaranews.com 

Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Tebuireng (Ikapete) Jawa Timur menggelar pertemuan dengan pengurus Cabang Istimewa (PCI) Arab Saudi dengan penuh akrab dan kekeluargaan. Pertemuan ini sengaja dilakukan oleh kedua belah pihak dengan maksud 

Dalam rangka penguatan dan kebersamaan organisasi Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Tebuireng (Ikapete) di seluruh dunia, Ketua Ikapete Jawa Timur jalin komunikasi dengan pengurus Cabang Istimewa (PCI) Arab Saudi di Restoran Madinah tepatnya di Mathoam Asmak yang merupakan sebuah perkampungan di kota Madinah (6/7/2023).

Ketua Ikapete Jawa Timur KH. Roisuddin Bakri Ketua saat dihubungi wartawan Media GNN melalui sambungan hand phonenya mengatakan "Alhamdulillah sambil menunaikan ibadah haji saya selaku ketua Ikapete Jatim hari ini melakukan silaturrahmi dengan Ikapete PCI Arab Saudi guna membangun komunikasi  guna untuk memperkuat organisasi Ikapete dimana saja berada, dan Alhamdulillah ini bisa kita lakukan dengan pengurus Ikapete PCI Arab Saudi yang selalu walcome demi kemajuan or ga organisasi," terangnya.

Pria yang familiar dengan sapaan Yai Rois Ini menambahkan, untuk para Alumni Tebuireng yang akan melaksanakan Haji dan Umrah bisa kontak hubungan dengan Pengurus PCI Arab Saudi Insyaallah akan disambut penuh keleluargaan," 

"Saya juga akan melakukan pendataan para Alumni Ikapete baik yang ada di Makkah dan Madinah untuk terus update sehingga jalinan komunikasi ini bisa di lanjutkan dengan baik penuh khidmah," Jelasnya.

Tak lupa Yai Rois juga menyampaikan (menirukan) seperti apa yang disampaikan Ketua Ikapete PCI Arab Saudi Moh Jakfar Shodiq yang mangatakan bahwa Ia menyambut dengan kebahagiaan karena ini bisa kerjasama yang baik dan mengedukasi demi kemajuan Ikapete tentu ini saya sambut dengan gembira,"

Alhamdulillah semoga kerjasama ini bisa manfaat dan saya sampaikan kepada seluruh Ikapete dimana saja berada," kalau para Alumni yang hendak melakukan Haji dan Umroh ke tanah suci monggo kontak kami pengurus PCI Arab Saudi," ujar Jakfar Shodiq yang juga Alumni MQ Asli Surabaya ini yang disampaikan oleh Yai Rois.

Kegiatan dan pertemuan ini menjadi komitmen kedua belah pihak untuk di lanjutkan dengan program yang strategis penuh khidmah berkah dan Barokah serta bisa mensondingkan dengan Dzuhriyyah ponpes Tebuireng Jombang.(Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda