Lautan Manusia Pada Acara "Metatu Bersholawat" Harlah Ke - 8 PT Metatu Nusantara Jaya (MNJ) - Gerbang Nusantara News

05 Juli 2023

Lautan Manusia Pada Acara "Metatu Bersholawat" Harlah Ke - 8 PT Metatu Nusantara Jaya (MNJ)

Foto Istimewa
Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Harlah Ke - 8 PT Metatu Nusantara Jaya (MNJ) yang dikemas dalam bentuk acara "Metatu Bersholawat" yang digelar dilapangan olah raga desa Metatu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik (4/7/2023) terbilang sukses, sebab terpantau lautan manusia membanjiri lapangan hingga meluap ke seluruh arah dari titik perempatan Metatu (arah Timur, Utara, Barat dan Selatan kira kira 300 M).

Foto Istimewa 

Perwakilan PT Metatu Nusantara Jaya (PT MNJ) Hasan A. Ola yang sekaligus panitia penyelenggara kepada media GNN gerbanngnusantaranews.com menyampaikan Allhamdulillah acara "Metatu Bershollawat" dalam rangka memperingati hari ulang tahun PT MNJ Ke - 8 berjalan dengan lancar, aman dan tertib, semoga yang hadir selalu mendapat syafa'at dari Baginda Rasullulah saw. Aamiin.

Foto Saat Cek Kesiapan 
Selain itu Hasan juga menjelaskan bahwa kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa sebab diketahui tingkat kehadiran masyarakat luar biasa dan selain warga Desa Desa Metatu dan sekitarnya juga dihadiri Syechermania dari seluruh kota besar yang ada di Jawa Timur.

Tak lupa saya mewakili PT Metatu Nusantara Jaya (MNJ) mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dan mensukseskan acara ini khususnya kepada Pemdes Metatu, Muspika Benjeng dan seluruhnya saja yang tidak bisa saya sebut satu persatu sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah, pungkas Hasan.

Sementara Kapolsek Benjeng AKP Alimin menyampaikan Alhamdulillah dalam pelaksanaan Gema Metatu Bersholawat dalam rangka HUT Ke 8 Thyang di lapangan sepak bola Desa Metatu pada hari Selasa 4 Juli 2023, pukul 20.00 s/d 23.00 Wib, yang dihadiri oleh Habib Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dari Surakarta, Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi Kwitang, Habib Jindan Bin Novel Bin Salim Bin Jindan dan Ahbaabul Musthofa Magelang dan Ahbaabul Musthofa Bangil pada umumnya kegiatan berjalan lancar terkendali walaupun dihadiri para Jamaah seluruh Jawa Timur dengan estimasi kurang lebih 70000 massa (syecermania) dan ini semua atas kerja bareng Kolaborasi antara POLRI, TNI dan Pemdes Metatu dan Muspika Benjeng, Lembaga Swadaya yang ada termasuk Banser serta PT MNJ selaku penyelenggara.

Tak lupa Kapolsek Benjeng juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar penyelenggaraan event apapun bisa tetap tertib menjaga kondusifitas lingkungan masing masing agar tetap tertib dan aman demi ketentraman dan keamanan bersama.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda