PAC Fatayat NU Bangorejo Kukuhkan Pengurus Anak Ranting Fatayat NU Se Kecamatan - Gerbang Nusantara News

09 Juli 2023

PAC Fatayat NU Bangorejo Kukuhkan Pengurus Anak Ranting Fatayat NU Se Kecamatan

Banyuwangi, GNN gerbangnusantaranews.com 

Rasa syukur penuh kebahagiaan terpancar saat Pengurus Anak Ranting (PAR) Fatayat NU Se-Kecamatan Bangorejo dikukuhkan oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Bangorejo pada hari Senin 3 Juli 2023 bertepatan dengan 14 Dzulhijjah 1444 H.

Ketua PAC Fatayat NU Bangorejo Siti Muniroh, S.Pd.I., kepada media GNN menyampaikan "Alhamdulillah wa syukurillah, hari ini bisa melaksanakan kegiatan pengukuhan Pengurus Anak Ranting fatayat NU di wilayah Se-Kecamatan Bangorejo".

Wanita yang akrab dengan sapaan Khorida Muniroh yang didampingi sekretarisnya Novikhatus S. juga menyampaikan bahwa ada 20 anak ranting yang dikukuhkan, dan terdiri dalam 7 Desa atau biasa kita sebut dengan pengurus Ranting fatayat (PR) yakni PR Bangorejo, PR sambirejo, PR sambimulyo, PR temurejo, PR Sukorejo, PR ringintelu dan PR Sukorejo, Khorida Muniroh.

Ia juga berharap dengan dilaksanakannya pengukuhan pengurus anak ranting ini,  semoga dapat menumbuhkan semangat perjuangan untuk terus berkhidmat kepada Nahdlatul ulama' terutama dalam bingkai Fatayat Nahdlatul ulama' di wilayah masing-masing, dengan terus menebarkan ajaran Ahlussunnah wal Jamaah ala Nahdliyin, pungkasnya sembari mengucapkan selamat dan sukses.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus PAC Fatayat NU Bangorejo, Pengurus Ranting Se-kecamatan Bangorejo juga dari senior Fatayat NU di wilayah kecamatan Bangorejo.(mnr) 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda