Pegiat Futsal dan Olaraga di Gresik Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 - Gerbang Nusantara News

30 Juli 2023

Pegiat Futsal dan Olaraga di Gresik Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Seiring dengan semakin Dekat Pemilu 2024 dan juga dinamika terkait calon Presiden dan Wakil Presiden semakin hangat diperbincangkan dikalangan elit politik, namun pada arus bawah dukungan mengalir pada figur elit politik seperti halnya dukungan untuk Gus Muhaimin Maju sebagai Calon Presiden banyak bermunculan diberbagai daerah salah satunya dikabupaten Gresik.

Komunitas yang tergabung dalam pegiat Futsal dan Olaraga dikabupaten Gresik mendeklarasikan dukungannya untuk Gus Muhaimin Maju sebagai Calon Presiden atau Wakil Presiden.

Gus Muhaimin merupakan sosok pemimpin muda, religius dan nasionalis, sehingga sosok seperti itulah yang sangat diharapkan untuk memimpin Indonesia nantinya ". Ungkap Nur Hasan sebagai Kordinator Deklarasi

Gus Muhaimin juga dinilai mampu mengakomodir kepentingan pemuda dan mendorong agar terus berkarya dan berinovasi untuk Indonesia yang berkemajuan, oleh karena itu relawan Pegiat Desa dan Olah raga Kabupaten Gresik, lahir batin siap menggalang dukungan masyarakat maupun pemuda untuk mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024. ". tegas Nur Hasan.

"Untuk itu kami mengajak masyarakat dan pemuda untuk sama sama berjuang memenangkan Gus Muhaimin," Ajaknya 

Kegiatan deklarasi tersebut dilaksanakan di Lapangan NICKI FUTSAL Paras Desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik (30/7/2023), yang di ikuti oleh 50 Peserta Anak muda yang tergabung dalam pegiat Futsal dan Olaraga, disela kegiatan pertandingan Futsal yang dilaksanakan secara rutin puluhan pemain futsal tersebut, mereka dengan semangat dan tekad bulat untuk mendukung Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden atau Wakil Presiden 2024.(K-lut)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda