Baznas Gresik Bersinergi dengan UPZ PKK Desa Randuagung Santuni Anak Yatim di Bulan Muharram - Gerbang Nusantara News

30 Juli 2023

Baznas Gresik Bersinergi dengan UPZ PKK Desa Randuagung Santuni Anak Yatim di Bulan Muharram

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Baznas Gresik Bersinergi dengan UPZ PKK Desa Randuagung Santuni Anak Yatim di Bulan Muharram yang dipusatkan di balai desa Randuagung pada hari Minggu, 30 Juli 2023

Kegiatan rutin ini sisi dengan hadrah untuk menghibur anak anak yatim.

Adapun bantuan terdebut berasal dari warga desa Randuagung yang di kumpulkan oleh UPZ PKK Desa Randuagung serta tambahan bantuan dari Baznas Kabupaten Gresik.

Hadir dan mengakses pemberian santunan tersebut KH. Zainuri ma'ruf, dr. Hasan Basri, Camat Kapolsek Kebomas, Kepala desa, dan tokoh masyarakat Gresik lainnya.

Perlu diketahui Desa Randuagung merupakan contoh desa yang besar dan juga banyak orang orang besar yang tinggal disana seperti Bupati Gresik, Kapolres, dan juga salah satu anggota DPR RI.

Waka 4 Baznas Gresik Dr. Hasan basri menyampaikan terimakasih kepada segenap penyelenggara khususnya UPZ Baznas Gresik yang telah menggerakkan donatur sehingga dapat memberikan santunan senilai 1.2 juta untuk 80 anak yatim plus bodipack yang nilainya ratusan ribu, semoga dengan amal ini kita semua bisa masuk surga bersama dengan Rosulullah seperti yang telah dijanjikan oleh Allah SWT.

M. Khoirul Firmansyah (Siswa kelas 5 Sekolah dasar) yang merupakan salah satu penerima bantuan mengaku sangat senang dan akan memanfaatkan bantuan dengan sebaik baiknya,

Sementara Wakil ketua PKK Randuagung sekaligus ketua UPZ PKK suprapti, mengatakan akan berjuang melestarikan kegiatan ini, yang sudah ada sejak tahun 1974  sampai sekarang, dan Alhamdulillah antusias donatur juga tinggi, dan yang paling utama adalah rasa kasing sayang terhadap para yatim ini jangan sampai putus, pesannya.(john/hnf)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda