Sulistiyowati Terpilih Sebagai Kepala Desa Belahanrejo - Gerbang Nusantara News

25 Juli 2023

Sulistiyowati Terpilih Sebagai Kepala Desa Belahanrejo

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Sulistiyowati, SE, nomor urut 2 secara resmi terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) Belahanrejo dalam pemilihan Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Belahanrejo, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik yang berlangsung di Balai Desa Belahanrejo, Senin (24/07/2023).Pagi

Camat Kedamean Sukardi mengungkapkan, Alhamdulillah pemilihan Kades antar waktu ini berjalan dengan lancar, Ia juga mengatakan partisipasi serta kepedulian masyarakat untuk menghadiri PAW ini juga sangat baik.

“Kita juga menyaksikan PAW Kades ini berjalan dengan lancar, tidak ada masalah baik dari calon Kades yang terpilih maupun yang tidak terpilih. Mereka sudah sama-sama menerima hasil yang sudah ditetapkan ini,” ujar Sukardi.

“Mudah-mudahan Kades baru yang terpilih yakni Sulistiyowati bisa bekerja untuk melanjutkan program program Kades lama yang masih belum selesai dan bisa menjaga kekompakan antara perangkat dan lembaga yang ada di Desa, agar program pembinaan, kesejahteraan masyarakat segera terwujud serta bisa meningkatkan pelayanan pada masyarakat", harap Sukardi.

Untuk diketahui, pemilihan Kades Antar waktu ini dilangsungkan dikarenakan Kades sebelumnya, Alm., H.M Nur Huda, meninggal dikarenakan sakit.

Adapun rincian hasil surat suara 2 (Dua) calon kades, yakni :

Rokhmatul Fauziyah dengan No urut 1 memperoleh 4 surat suara sah sedangkan Sulistiyowati, SE dengan no urut 2 memperoleh 126 surat suara sah, surat suara tidak sah 1 suara serta total hak pilih 131 suara.

PAW Kades Belahanrejo ini disaksikan juga oleh Kepala Dinas PMD, Drs. Abu Hassan, SH, MM., Camat Kedamean Sukardi bersama jajaran TNI-POLRI, BPD, Panitia Pilkades, dan masyarakat pemilih.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda