Wakil Ketua DPRD Gresik ANHA Apresiasi Giat Gathering TP PKK Kelurahan Gending - Gerbang Nusantara News

08 Juli 2023

Wakil Ketua DPRD Gresik ANHA Apresiasi Giat Gathering TP PKK Kelurahan Gending

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Sebagai bentuk upaya memberikan semangat dan motifasi sekaligus untuk mempererat jalinan komunikasi antar anggota, Tim Penggerak PKK Kelurahan Gending Kecamatan Gresik selenggarakan kegiatan yang dikemas dalam bentuk Gathering yang dilaksanakan ditempat wisata yang berada  kota Batu pada hari Ahad 2 juli 2023 dengan diikuti sebanyak 80 ibu ibu (anggota PKK Kelurahan).

Terkait hal tersebut Wakil Ketua DPRD Gresik Ahmad Nur Hamim (ANHA) melalui media GNN, Ia mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh TP PKK Kelurahan Gending ini.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini (Gatgering) memang perlu dilaksanakan sebab banyak sisi manfaat yang bisa diambil diantaranya adalah sebagai sarana pengembangan potensi diri dan menjalin keakraban antar pengurus dan anggota.

Tak lupa Anha politisi Partai Golkar ini juga berharap agar ketua TP PKK bisa semakin akrab semakin bisa mengoptimalkan pemberdayaan potensi ibu ibu disegala bidang, terutama pada bidang pengelolaan bank sampah dan potensi ekonomi lainya.

Semoga kedepan bisa semakin kompak, maju dan mampu menelurkan terobosan terobosan program yang inovatif sehingga mampu mewujudkan kesejahteraan anggota dan masyarakat secara umum.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda