28 Group Drum Band Ramaikan Semarak HUT Ke - 78 Kemerdekaan RI Kecamatan Benjeng - Gerbang Nusantara News

09 Agustus 2023

28 Group Drum Band Ramaikan Semarak HUT Ke - 78 Kemerdekaan RI Kecamatan Benjeng

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Semarak HUT Ke - 78 Kemerdekaan RI di Kecamatan Benjeng berbagai event diselenggarakan, salahsatunya adalah parade Drum Band start SDN Munggugianti Finish Lapangan olah raga Desa Bulurejo yang diikuti 28 Group (kelompok peserta) terdiri dari 1 Group Drum Band TP PKK Desa Munggugebang (Sebagai peserta kehormatan), 1 Group Drum Band SMP Muhammadiyah dan lainnya Group Drum Band dari siswa SD dan MI yang tersebar di Kecamatan Benjeng.(8/8/2023)

Saat membuka acara tersebut Camat Benjeng Hj. Siti Sulichah memberi semangat dan motivasi sebagai bentuk apresiasi kepada peserta dan lembaga pendidikan yang ikut serta pada parade Drum Band ini.

Selain itu Ia juga berpesan agar dalam perjalanan tetap menjaga ketertiban sekaligus keselamatan diri dan kelompoknya serta tunjukkan perform terbaik guna membawa nama baik sekolah masing masing, pesannya sembari menyampaikan selamat berparade dan sukses sampai finish.

Usai kegiatan kepada media GNN, Hj. Siti Sulichah menyampaikan bahwa kegiatan tahun ini di Kecamatan Benjeng secara umum dirasa sangat meriah sebab masing masing desa mengadakan acara atau kegiatan sendiri sendiri bahkan dusun pun membuat event dilingkunganya masing masing, jadi ini membuktikan patriotisme masyarakat dan kecintaan pada bangsa dan negara sangat luar biasa.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda