Desa Ngampel Raih 2 Penghargaan di Ajang Nawa Karsa Award Desa Siap 2023 - Gerbang Nusantara News

28 Agustus 2023

Desa Ngampel Raih 2 Penghargaan di Ajang Nawa Karsa Award Desa Siap 2023


Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Saya tidak menyangka kalau desa kami bisa meraih 2 prestasi pada acara Nawa Karsa Award Desa Siap yang diselenggarakan Pemkab Gresik atas inisiasi Diskominfo dan Dinas PMD Kabupaten Gresik pada hari Senin, 28 Agustus 2023 di Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP) Gresik, terang Kades Ngampel Dwi Bagus Sunarya.

Selain itu Ia juga menjelaskan bahwa 2 prestasi (penghargaan) yang didapat yakni Vlog Desa Siap terfavorit dan juara 3 Ide Kreatif Desa Siap yang diraih Syamsul Arifin juga representatif Desa Ngampel.

Tak lupa Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Gresik dan penyelenggara program atas penghargaan ini, sebab dengan penghargaan ini membuat kami semakin bersemangat berinovasi dalam pelayanan desa digital.

Ia juga berterimakasih kepada perangkat desa yang selalu kompak mendukung segala kegiatan dan membantu kades menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat, selain itu ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada camat Balongpanggang Bapak M. Amri dan jajaranya yang selalu support desa kami.

Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh warga desa Ngampel, Semoga kedepannya desa Ngampel semakin lebih baik dalam pelayanan masyarakat, semakin maju dengan masyarakat yang sejahtera.(WLO) 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda