H. Abdullah Hamdi Akan Perjuangkan Segala Aspirasi Rakyat - Gerbang Nusantara News

06 Agustus 2023

H. Abdullah Hamdi Akan Perjuangkan Segala Aspirasi Rakyat

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Hal tersebut disampaikan oleh DPRD Gresik H. Abdullah Hamdi saat melaksanakan kegiatan reses masa sidang II Tahun 2023, di Kakak Cafe Desa Hendrosari Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Minggu, 06/08/2023.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi rakyat di daerah  pemilihannya yakni Dapil III (Menganti - Kedamean), anggota DPRD Gresik Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Abdullah Hamdi melaksanakan kegiatan reses masa sidang II Tahun 2023, di Kakak Cafe Desa Hendrosari Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik. Minggu, 06/08/2023.

Kegiatan reses ini merupakan masa dimana anggota DPRD melakukan kunjungan ke konstituen atau Daerah pemilihan (Dapil) untuk menjalankan tugasnya dengan menampung semua aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan di bawah dan disampaikan ke persidangan.

Politisi dari fraksi partai PKB, H Abdullah Hamdi mengatakan bahwa melalui kegiatan reses inilah  masyarakat bisa berpartisipasi dalam proses pembuatan keputusan sebagai salah satu prinsip demokrasi. Sebagai pemilih yang mempunyai wakil di DPRD, masyarakat mempunyai hak untuk berpartisipasi dalam proses pembentukan keputusan, melalui mekanisme yang telah ditentukan.

Komisi III DPRD Kabupaten Gresik yang kerab akrab dipanggil Cak Hamdi  ini menyampaikan, pihaknya akan mengupayakan dan memperjuangkan segala aspirasi masyarakat yang telah ditampung. 

"Ada sejumlah aspirasi yang telah di himpun, baik itu tentang pendidikan, kesehatan dan juga ketenagakerjaan. Tentunya segala aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat ini akan kita perjuangkan," ujarnya.

"khususnya yang saat ini paling dikeluhkan masyarakat yakni jalan Kabupaten di Kecamatan Menganti dan Kedamean yang banyak mengalami kerusakan dan juga masalah banjir yakni normalisasi kali Lamong dan perbaikan tanggul yang mana itu juga menjadi preoritas utama bupati Gresik", pungkasnya.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda