qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Hadiri Sosialisasi Penguatan Program Transisi PAUD - SD, Kadispendik Gresik, S. Hariyanto Berharap

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Saat menghadiri sosialisasi penguatan program Transisi PAUD-SD dengan pembelajaran menyenangkan, yang diadakan di Hotel Horison GKB Gresik. Rabu, 09/08/2023, Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) Kabupaten Gresik S. Hariyanto, S.Pd., M.M., menyampaikan :

الأم مدرسة إذا أعددتها  أعددتَ شَعْباً طَيِّبَ الأعراق

Al Ummu Madrasatul Ula, Iza adadta syaban thayyibal araq.

Lebih lanjut Hariyanto menegaskan bahwa "Ibu adalah pembimbing dan pendidik terbaik untuk anak-anaknya, maka oleh sebab itu kami bekerja sama dengan PAUD terutama dengan Bunda PAUD bagaimana kemudian menjadi pendorong dan penggerak agar program transisi PAUD-SD ini bisa berjalan dengan baik dan efektif", tegas Hariyanto.

"Sekali lagi kami ucapkan ribuan terima kasih kepada Bunda PAUD Kabupaten, Bunda PAUD Kecamatan Bunda PAUD Desa serta para kepala sekolah, para pemilik, para pengawas, dan para guru yang sudah bersatu padu, bersinergi dalam mendorong enam program transisi PAUD-SD ini sehingga dapat berjalan dengan baik", ungkapnya.

Hariyanto berharap dan memohon kepada Bunda PAUD  Kabupaten, agar bisa memberikan bimbingan, saran dan penguatan agar menjadi bekal bunda-bunda tercinta dalam mendampingi anak-anaknya di sekolah, di keluarga agar masing-masing bunda ini bisa memberi perhatian, semangat dan cinta kasihnya untuk anak-anak tercinta kita yang kemudian menjadikan mereka mencapai cita-cita yang diharapkan terutama mewujudkan anak-anak yang sholeh dan sholeh, pungkasnya.              

Kemudian sosialisasi tentang enam program transisi PAUD-SD di sampaikan oleh Bunda PAUD Kabupaten Gresik Nurul Haromaini Fandi Akhmad Yani, yang selanjutnya di teruskan dengan acara tanya jawab.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh Bunda PAUD Kabupaten Gresik Hj. Nurul Haromaini Fandi Akhmad Yani, Kadispendik Kabupaten Gresik, S. Hariyanto, S.Pd., M.M, juga digadiri Kepala seksi kelembagaan Sekolah Dasar Nur Hamidah, S.Pd., Bunda PAUD Kecamatan Kebomas, Kecamatan Manyar dan Bunda PAUD Kecamatan Gresik beserta kepala sekolah SD dan MI dan Bunda paud Desa se- Kecamatan Kebomas, Manyar dan Gresik.(mhr)

Baca Juga

Related Posts