Desa Wahas Bersolek Melalui Lomba Lingkungan Desa - Gerbang Nusantara News

09 Agustus 2023

Desa Wahas Bersolek Melalui Lomba Lingkungan Desa

Kades Wahas H. Maskur Saat Monitoring Kegiatan dan Memberangkatkan Tim Juri

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Kegiatan tersebut merupakan salahsatu dari serangkaian kegiatan yang diadakan oleh panitia peringatan hari Besar nasional (PHBN) dalam rangka semarakkan HUT Ke  - 78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Pada kegiatan lomba lingkungan tersebut diikuti oleh 11 RT yang tersebar di 2 Dusun yakni Dusun Wahas dan Dusun Kalipang yang keduanya masuk Desa Wahas.

Kepala Desa Wahas H. Maskur saat diwawancarai wartawan GNN, Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dari sekian banyak acara selama bulan Agustus dan September 2023.

Tak lupa Ia menyampaikan terimakasih kepada semua Panitia Pelaksana, Karang Taruna, BPD, RW, RT dan lembaga desa lainnya serta seluruh masyarakat atas partisipasi dalam meramaikan peringatan hari kemerdekaan ini.

Ia juga menyampaikan bahwa hari ini (Rabu, 9/8/2023) dilakukan pembekalan bagi dewan juri dan perangkat desa demi kelancaran kegiatan, terangnya sembari berharap agar seluruh dewan juri bersikap adil dan jeli dalam memberi penilaian dan kepada warga RT Ia berpesan apapun hasil yang diputuskan dewan juri harap bisa diterima apa adanya sebab ini semata sebagai bentuk ungkapan syukur dan menumbuhkan kebersamaan (Persatuan dan Kesatuan).

Semoga semua kegiatan bisa berjalan sesuai harapan dan kedepan bisa semakin maju dan semarak, pungkasnya.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda