Kompak Camat dan AKD Kedamean Ikuti Gerak Jalan Tulung - Belahanrejo dengan Berpakaian Adat Madura, - Gerbang Nusantara News

21 Agustus 2023

Kompak Camat dan AKD Kedamean Ikuti Gerak Jalan Tulung - Belahanrejo dengan Berpakaian Adat Madura,

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Camat Kedamean Drs. Sukardi bersama  Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Kedamean antusias mengikuti gerak jalan Tulung - Belahanrejo dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia pada hari Sabtu 19 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB.

Dengan menggunakan pakai adat Madura Camat Kedamean Sukardi memimpin regu kepala desa dari start hingga finish dan disusul regu Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Kedamean.



Camat Kedamean mengatakan, untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 ini kita mengadakan berbagai lomba dan kita sebagai penyelenggara wajib untuk mengikuti segala lomba yang telah diadakan untuk memberikan semangat kepada seluruh masyarakat agar ikut berpartisipasi memeriahkan hari kemerdekaan ini, ujarnya.

Sementara Ketua AKD Kecamatan Kedamean Moch Suhadi mengatakan bahwa Keikut sertaan kami ini untuk menunjukan kepada seluruh masyarakat diwilayah Kedamean bahwa kekompakan, kesatuan dan persatuan kami sebagai contoh untuk masyarakat sehingga masyarakat pun juga akan bisa ikut kompak, guyup dan rukun satu sama lain." Kadesnya aja rukun dan kompak masa masyarakatnya tidak bisa", ungkapnya.

Keduanya berharap semoga dengan kekompakan kami sebagai pejabat pemerintahan ini bisa menjadi contoh yang baik bagi seluruh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Kedamean.

" Kami dari pemerintahan Kecamatan dan pemerintahan desa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kedamean yang sudah ikut berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Ke-78 RI tahun ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan sukses", pungkasnya.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda