Regu Kehormatan Awali Keberangkatan Gerak Jalan "Tulung- Belahanrejo" Kecamatan Kedamean - Gerbang Nusantara News

21 Agustus 2023

Regu Kehormatan Awali Keberangkatan Gerak Jalan "Tulung- Belahanrejo" Kecamatan Kedamean

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Gerak jalan Tulung - Belahanrejo yang diselenggarakan oleh panitia HUT Ke- 78 RI Kecamatan Kedamean pada hari Sabtu (19/08/2023), diawali dengan pemberangkatan peserta kehormatan yakni regu dari pejabat (ASN) kecamatan Kedamean dengan komandan regu Sekretaris camat (Sekcam) Kedamean Kholifah, S.Pd.

Sebelum diberangkatkan oleh Camat Kedamean Drs. Sukardi didampingi jajaran muspika dan anggota DPRD Kabupaten Gresik Hj. Ifta Hidayati, regu kehormatan melakukan yel yel dengan penuh semangat guna memberi semangat kepada regu yang lain.

Sekcam Kedamean Kholifah, selaku komandan regu mengatakan bahwa keikut sertaan kita sebagai penyemangat dan motivasi kepada yang lain agar bisa bersemangat untuk mengikuti, ujarnya.

"Pada gerak jalan kali ini kami mengambil tema dengan menggunakan pakaian era tahun 80 an untuk mengenang masa dulu yang damai dan sentosa sehingga menjadi inspirasi bagi masyarakat khususnya kaum muda saat ini agar bisa selalu damai, sentosa dan selalu bersatu padu menjadikan Indonesia menjadi lebih maju", ungkap Sekcam Kedamean Kholifah, S.Pd.,

Selain menjadi peserta, saya juga selaku ketua panitia penyelenggara peringatan HUT RI ke 78 Kecamatan Kedamean mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari seluruh masyarakat wilayah kecamatan Kedamean sehingga kegiatan perayaan ini bisa berjalan denga baik dan lancar, tutupnya.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda