Pesan Ketua DPD Golkar Gresik Anha, Anak Muda Harus Mampu Mengukir Prestasi - Gerbang Nusantara News

03 Agustus 2023

Pesan Ketua DPD Golkar Gresik Anha, Anak Muda Harus Mampu Mengukir Prestasi

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Pesan tersebut disampaikan Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nur Hamim (Anha) saat membuka acara J-FEST COMPETITION 2023 Desa Jogodalu (1/8/2023) yang diselenggarakan oleh Karang Taruna "Tunas Muda Jogodalu", dalam rangka semarak HUT Ke - 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023.

Selanjutnya politisi Golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Gresik yang akrab dengan sapaan Anha ini mengingatkan agar pada gelaran kompotisi ini agar selalu menjaga kerukunan sebab tujuan kegiatan ini selain untuk hiburan, mencari bakat juga untuk ungkapkan kegembiraan (Syukur) atas kemerdekaan yang sudah 78 tahun, pesannya.

Berharap dari kompetisi ini mampu melahirkan pemain pemain yang berbakat yang bisa membawa nama baik desa Jogodalu, syukur syukur bisa mewakili kecamatan bila ada kompotisi tingkat kabupaten seperti yang baru baru ini diselenggarakan oleh Polres Gresik (Polres Cup) atau lainnya.

Anha juga memberi semangat dengan mengatakan bahwa dirinya akan selalu suport kepada anak anak muda yang ingin mengembangkan diri sesuai dengan bakat yang dimiliki. 

Tak lupa Ia juga berpesan kepada anak anak muda dan umumnya masyarakat desa Jogodalu untuk senantiasa selalu mendukung program program yang sudah menjadi visi misi kepala desa dan pemerintah desa, pungkasnya sembari mengucapkan selamat bertanding jaga sportivitas dan tunjukkan prestasi yang terbaik.

Sementara Politisi Golkar asal Balongpanggang yang juga anggota DPRD Gresik Hj. Komsatun sebelum menyerahkan bantuan bola voli kepada panitia penyelenggara, Ia menyampaikan beberapa pesan dan motivasi kepada semua peserta sebagai bekal dalam guna kelancaran Kegiatan.
Upacara pembukaan ditutup dengan Doa yang dipimpin kaur kesra desa Jogodalu dilanjutkan pemotongan pita dan tumpeng oleh Ketua DPD Golkar Ahmad Nur Hamim didampingi Hj. Komsatun, Kepala Desa Jogodalu Hj. Juaiminingsih dan undangan lainnya dilanjutkan dan foto bersama.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda