Ramaikan HUT Ke 78 RI, Kartar Bina Putra Dusun Glindah Kidul Gelar Lomba Sepeda Hias - Gerbang Nusantara News

12 Agustus 2023

Ramaikan HUT Ke 78 RI, Kartar Bina Putra Dusun Glindah Kidul Gelar Lomba Sepeda Hias

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Semarak Hari kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 pemuda Karang Taruna Bina Putra Dusun Glindah Kidul Desa Glindah Kecamatan Kedamean, menggelar lomba Sepeda Hias. Sabtu, 12/08/2023.

Lomba Sepeda Hias ini diikuti oleh seluruh anak anak warga dusun Glindah Kidul. Beraneka hiasan yang menempel di sepeda masing masing peserta dengan berbagai bentuk yang unik berkampanye mengelilingi Desa Glindah.

Pada lomba sepeda hias ini yang dinilai adalah kreatifitas dalam menghias dan memvariasi sepedanya serta ketertiban dalam perjalanan." Sementara itu, tim penilai lomba sepeda hias ini terdiri dari teman teman Karang Taruna yang telah siap dititik titik yang telah ditentukan disepanjang jalan atau rute yang dilewati" ujar Sintia selaku panitia lomba.

Sintia mengatakan, untuk rute sepada hias ini yakni, start dimulai dari dusun Glindah Kidul ke Glindah Tengah  kemudian kembali lagi ke Glindah Kidul sebagi finish. Kami juga sudah mempersiapkan hadiah hadiah untuk para juara yang nantinya langsung kita umumkan bahkan untuk peserta yang tidak juara tapi sudah ikut berpartisipasi dalam lomba ini tetep kita kasih hadiah, ungkapnya.

Pelaksanaan sepeda santai atau Sepeda hias berlangsung sangat meriah dengan hiasan dan variasi yang menempel pada sepeda. Di sepanjang perjalanan masyarakat pun tertarik untuk melihat para anak anak saat berkonvoi dengan sepeda hias yang di tumpanginya.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda