Wabup Aminatun Habibah, Berangkatkan 32 Anggota Pramuka Terbaik Gresik Ikuti Raimuna Nasional XII Di Cibubur - Gerbang Nusantara News

12 Agustus 2023

Wabup Aminatun Habibah, Berangkatkan 32 Anggota Pramuka Terbaik Gresik Ikuti Raimuna Nasional XII Di Cibubur

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Sebanyak 32 anggota Pramuka peserta Raimuna Nasional XII Kontingen Gresik, dilepas keberangkatannya oleh Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) gerakan Pramuka Gresik Kak Aminatun Habibah.

Bertempat di Gedung Kwarcab Pramuka Gresik, putra putri terbaik Gresik ini akan mengikuti Raimuna Nasional XII di Bumi Perkemahan Cibubur, 14 — 21 Agustus 2023.

"Kalian adalah perwakilan dari Pramuka Gresik. Ini adalah mimpi dari Pramuka seluruh Indonesia untuk berangkat ke Raimuna," tegas Kak Aminatun dihadapan semua peserta, Sabtu (12/08).

Oleh karenanya, sebagai wakil dari Kabupaten Gresik Kak Aminatun berpesan kepada ke-32 peserta untuk menjaga nama baik Gresik dengan sebaik-baiknya. 

"Nanti disana tunjukkan bahwa Pramuka Kabupaten Gresik adalah nomor satu. Bukan nomor yang lain," pesannya.

Dalam kesempatan yang sama, Kak Aminatun juga menjelaskan bahwa Kabupaten Gresik terus berupaya memberikan yang terbaik kepada gerakan Pramuka di wilayahnya.

Raimuna Nasional XII tahun 2023 akan diselenggarakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur Jakarta Timur pada tanggal 14 — 21 Agustus 2023. Kegiatan ini merupakan sarana bagi sesama anggota Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega seluruh indonesia untuk memperluas persaudaraan dan mempererat keakraban melalui kegiatan perkemahan. (nnd)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda