AKD Kecamatan Balongpanggang Kompak Bersemangat Ikuti Gerak Jalan Ngasin - Balongpanggang - Gerbang Nusantara News

12 Agustus 2023

AKD Kecamatan Balongpanggang Kompak Bersemangat Ikuti Gerak Jalan Ngasin - Balongpanggang

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Kekompakan Kepala Desa Se Kecamatan Balongpanggang yang tergabung dalam Asosiasi Kepala Desa (AKD) ini terlihat saat mengikuti kegiatan gerak jalan Ngasin - Balongpanggang yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2023.

Ketua AKD Balongpanggang Siswadi saat diwawancarai media GNN, Ia menyampaikan "Alhamdulillah kami dari AKD bisa berpartisipasi dalam menyemarakkan peringatan HUT Ke 78 RI melalau Gerak jalan ini.

VIDIO GERAK JALAN 
Siswadi yang juga Kepala Desa Dapet serta sekretaris AKD Kabupaten Gresik ini, juga mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada semua kepala desa yang tetap solid dan kompak termasuk dalam mengikuti kegiatan ini, meskipun banyak kegiatan di masing masing desa.

Selain itu saya selaku ketua AKD terus berupaya dan mendorong seluruh kepala desa untuk selalu ikut serta menjadi motor penggerak dalam setiap event di Kecamatan Balongpanggang, sebab dengan partisipasi dan kekompakan Kades se Kecamatan bisa menjadi penentu keberhasilan setiap kegiatan (event yang diselenggarakan tingkat kecamatan), terangnya.

Semoga kekompakan ini terus terjaga dan ditingkatkan sehingga mampu mendorong kemajuan bersama, dan juga mampu merealisasikan setiap program baik di desa desa maupun di Kecamatan Balongpanggang secara umum sesuai apa yang sudah menjadi bagian dari program pemerintah kabupaten Gresik yang terangkum dalam Nawa Karsa Bupati Gresik Gus Yani, Pungkasnya.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda