Kades Tenggor Teriakkan Kata "MERDEKA" Pada Acara Desa Tenggor Bersholawat - Gerbang Nusantara News

05 September 2023

Kades Tenggor Teriakkan Kata "MERDEKA" Pada Acara Desa Tenggor Bersholawat

Foto Istimewa 

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Pada acara Desa Tenggor Bersolawat (5/9/2023) Kades Tenggor Kowiyanto Teriakkan kata Merdeka saat memulai sambutanya.

Selanjutnya Kowiyanto menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada semua masyarakat yang hadir pada acara tersebut, selain itu Ia juga berterimakasih kepada para donatur dan semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara Tenggor Bersolawat.

Kowiyanto mengatakan bahwa acara Tenggor Bersolawat ini merupakan acara puncak peringatan HUT Ke - 78 RI dan ini adalah kegiatan perdana, terangnya.

Kowiyanto juga berharap semoga tahun depan kita bisa selenggarakan lebih besar dan lebih meriah lagi, dan tentunya dibutuhkan kebersamaan dan dukungan seluruh lapisan masyarakat, pungkasnya.

Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Ketua MWC NU Balongpanggang KH. Mahmud dengan memberi penekanan pada ajakan untuk menata niat dalam mengikuti kegiatan ini semata mata untuk mendekatkan diri kepada Alloh SWT dan menumbuhkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. ajaknya sembari berdoa semoga kita senantiasa mendapat syafaat dari Rosululloh Muhammad SAW.

Dengan diakhirinya kegiatan peringatan HUT Ke  - 78 RI ini semoga Desa Tenggor semakin maju serta dimakmurkan masyarakyatnya oleh Alloh SWT.

Tak lupa Ia juga berpesan kepada para hadirin (pecinta sholawat nabi) agar tetap tertib dan jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan, yang bisa mempersulit diri kita semua dalam mengadakan kegiatan semacam ini.

Kegiatan Desa Tenggor Bersolawat ini menghadirkan Habib Hanif Al-Haddad dan Ustad M. Firman Achsani serta group hadrah Ahbabul Hikmah.(mhr)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda