Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor NU Bersama Warga NU Ranting Lowayu - Gerbang Nusantara News

09 September 2023

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor NU Bersama Warga NU Ranting Lowayu

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Kompak dan rukun itulah kesan pertama dari warga NU ranting Desa Lowayu Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Pasalnya hari ini warga NU Lowayu merasa gembira dan bahagia hari ini menyaksikan giat launching peletakan batu pertama gedung kantor NU. Kegiatan ini dilakukan di lokasi tempat gedung baru di sebelah utara LP Maarif Yayasan Hidayatus Salam Lowayu. (9/9/2023) gedung baru ini menjadi sangat penting untuk risalah dakwah dan syiar NU dengan membangun kerukunan dan kekompakan banom banom serta warga NU Desa Lowayu Dukun Gresik.

KH. Moh Sholeh MAg Ketua Tanfidziyah MWC NU Dukun dalam sambutanya mengatakan, peranan NU sangat penting ditengah masyarakat global  sebagai organisasi penjaga dan penguat Aqidah Ahlussunah waljamaah Annahdliyah," semoga dengan adanya gedung baru NU ranting lowayu semakin berkembang dan maju baik kualitas dan kwantitasnya," jelas Yai Sholeh sapaan akrabnya.

Sementara itu Rois Syuriah Ranting NU Lowayu KH Azis mengatakan, gedung baru NU ini juga menginspirasikan membangun kebersamaan seluruh warga NU dalam berkhidmah karena jammiyyah dan jamaah NU di ranting harus kuat dan solid," maka bisa di katakan gedung baru NU menjadi rumah bersama bagi NU untuk di jadikan penguatan Aswaja, rumah organisasi dan kaderisasi," tuturnya

Harapanya semoga gedung baru NU ini sesuai dengan target sesuai yang direncanakan lancar dan bagi warga NU dan mayarakat yang ada kelebihan rizki dan harta bisa mendonasikan atau infaq kepada panitia pembangunan gedung kantor NU Desa Lowayu Kecamatan Dukun. Turut hadir pada acara launching peletakan batu pertama adalah pengurus MWC NU Dukun, pengurus ranting NU Lowayu, pemdes Lowayu, BPD Seluruh RT dan tokoh masyarakat/Agama, RW, LPMD (Syafik Hoo)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda