Puncak HUT Ke - 78 RI, Kartar Darussalam Desa Klotok Gelar "Klotok Sholawatan Aeh" - Gerbang Nusantara News

09 September 2023

Puncak HUT Ke - 78 RI, Kartar Darussalam Desa Klotok Gelar "Klotok Sholawatan Aeh"

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com 

Dalam rangka peringatan HUT Ke-78 RI Karang Taruna (Kartar) Darussalam Desa Klotok menggelar Sholawatan Aeh bersama Habib Ahmad El Haddar (AEH) dan Gus  Fandi IraOne dengan diiringi Hadrah Al Musthofa dari Surabaya. Jum'at, 08/09/2023. Malam

Dengan Khidmat seluruh warga Desa Klotok melantunkan sholawat bersama Habib Aeh dan Gus Fandi, bahkan para syekermania dari berbagai penjuru pun turut hadir untuk ikut bersholawat bersama sama.

Camat Balongpanggang M. Amri dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya kegiatan yang diadakan oleh warga desa klotok dalam rangka HUT ke-78 RI ini merupakan bentuk wujud syukur seluruh warga masyarakat Desa Klotok dengan bersholawat bersama sama.

"Semoga dengan mengadakan kegiatan sholawatan ini desa klotok bisa terus maju dan berkembang, seluruh warga masyarakatnya bisa terus kompak dan rukun serta bisa hidup makmur dan sejahtera," harapnya.

M. Amri juga mengajak seluruh yang hadir baik dari masyarakat desa klotok maupun para syekermania untuk tetap tertib dan khidmat mengikuti kegiatan sholawatan ini hingga selesai."Jangan sampai ada kericuhan ataupun kegaduhan mari kita bersama sama ikuti sholawatan Aeh ini secara khidmat bersama sama agar kita mendapatkan safaat nabi besar Muhammad Saw," ajaknya.

Dengan semangat dan tertib seluruh masyarakat desa Klotok bersama para syekermania melantunkan sholawat yang dipimpin oleh habib Aeh dan Gus Fandi.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda