Rembo Kades Jatirembe Semangati Peserta Jalan Sehat dengan Goyang Bareng di Sepanjang Jalan - Gerbang Nusantara News

10 September 2023

Rembo Kades Jatirembe Semangati Peserta Jalan Sehat dengan Goyang Bareng di Sepanjang Jalan

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Pria yang akrab dengan panggilan Rembo ini adalah Kepala Desa Jatirembe yang nama aslinya Miftahul Hadi.

Ia tergolong kades yang masih muda dan terkenal sangat membuat dengan masyarakat, hal itu disampaikan salah satu peserta jalan sehat yang enggan disebutkan namanya 

Sementara disela sela acara jalan sehat Kades Jatirembe Miftahul Hadi (Rembo) kepada media GNN (10/9/2023), Ia mengatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan peringatan HUT Ke - 78 RI.

Ia merasa bangga atas partisipasi masyarakat atas keikutsertaannya pada seluruh program dari panitia yang dikomandani oleh karang taruna (Kartar) dan unsur desa lainnya, untuk itu saya ucapkan banyak terima kasih.


Selain itu Rembo berharap semoga tahun depan bisa lebih semarak lagi, harapnya sembari mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya karang taruna agar bisa lebih kreatif dan bisa meninggalkan kebiasaan yang tidak baik atau kurang bermanfaat.

Tak lupa Ia juga mengatakan bahwa Pemdes akan selalu memberi support setiap program yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat dan kemajuan desa, pungkasnya.

Kegiatan yang diikuti ribuan warga masyarakat ini berjalan lancar dan meriah serta bernuansa hiburan karena di sepanjang rute diselingi atraksi (selebrasi) dari peerta yang diawali dengan senam ceriah dilapangan tempat start dan finish.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda