Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Ranting NU Menganti Sholawatan Aeh - Gerbang Nusantara News

11 September 2023

Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Ranting NU Menganti Sholawatan Aeh

Gresik, GNN gerbanngnusantaranews.com

Dalam rangka menyambut hari besar Maulid Nabi Muhammad Saw Ranting Nadhlatul Ulama (NU) dan Banom NU Kecamatan Menganti menggelar Sholawatan Aeh bersama Habib Ahmad El Haddar (AEH) dan Gus  Fandi IraOne dengan diiringi Hadrah Al Musthofa dari Surabaya. Minggu, 10/09/2023. Malam

Para jamaah Fatayat dan Muslimat beserta seluruh warga masyarakat Menganti dan juga para syekermania dari segala penjuru dengan khidmat melantunkan Sholawat dengan dipimpin oleh Habib Aeh dan Gus Fandi. 

Kegiatan bersholawat ini dihadiri oleh Muspika kecamatan Menganti, kepala desa (Kades) Menganti Handoko, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gresik Mujid Riduan, Ketua Tanfidziyah  Pimpinan Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Gresik, KH Mulyadi, Ketua MWCNU Menganti KH Idris beserta seluruh jajaran pengurus dan ranting.

KH. Mulyadi selaku ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Gresik dalam sambutannya beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada kades Menganti yang sudah sangat membantu dan mendukung dalam kegiatan  bersholawat malam hari ini, ungkapnya.

"Tak lupa beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus MWCNU Kecamatan Menganti yang sudah mengadakan kegiatan bersholawat dalam menyambut hari besar rasulullah Muhammad Saw, Semoga dengan kita bersholawat pada malam hari ini kita semua mendapatkan safaat nabi besar Muhammad Saw," imbuhnya

KH Mulyadi juga mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mengikuti sholawatan ini dengan khidmat dan tertib agar kegiatan sholawatan Aeh ini bisa berjalan dengan baik sukses dan berkah, ajaknya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Menganti Handoko mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran muspika yang pada malam hari ini telah all out menjaga keamanan dalam kegiatan sholawatan Aeh ini sehingga acara bisa aman dan kondusif, ucapnya.

"Semoga semua yang hadir pada malam hari ini kita doakan agar selalu diberikan kesehatan dan rizki, khususnya untuk Habib Aeh yang telah membimbing kita untuk bersholawat agar selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT agar beliau bisa kembali hadir di Desa Menganti ini," imbuhnya.

Berkat sholawat dan juga bimbingan dari habib Aeh pada malam hari ini semoga desa Menganti menjadi desa yang "baldatun Thoyibatun warobbun Ghofur" dan selalu dalam lindungan Allah SWT, dan seluruh warga masyarakat bisa makmur dan sejahtera.(mhr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda